Sinkronisasi Program Kediklatan Tahun 2013 resmi dibuka | Website BDK Palembang

Sinkronisasi Program Kediklatan Tahun 2013 resmi dibuka

Hamdar

Palembang (Diklat NEWS) – Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Hamdar Arrayyah membuka kegiatan Sinkronisasi Program Kediklatan Tahun 2013 di Hotel Aston Palembang, yang dimulai Tanggal 19 hingga 22 Oktober 2012.

Kegiatan ini merupakan program dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, diikuti oleh 12 Balai Diklat Agama se-Indonesia, Pusdiklat Administrasi dan Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Selatan.

“Sinkronisasi dimaksud adanya kesesuaian program dengan renstra (rencana strategis) yang telah dibuat sebelumnya” kata Kapusdiklat Administrasi, Chamdi Pamudji ketika membacakan laporannya.

Materi yang diberikan kepada peserta antara lain; Implementasi Pola Baru Penyelenggaraan Diklat PNS, Strategi dan Kebijakan Pengembangan SDM dilingkungan Kemenag, Audit Kinerja sebagai Upaya Pengendalian Internal, Kemitraan Penyelenggaraan Kediklatan, dan diakhir semua materi dibuat komisi-komisi.

“Narasumber dalam kegiatan ini berasal dari Balitbang dan Diklat Kemenag RI, Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Kepala Kanwil Kemenag Sumatera Selatan” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kapusdiklat Administrasi pamit kepada seluruh undangan dan peserta sinkronisasi karena akan segera purnabakti atau  pensiun.

Editor : Yansyah
COPYRIGHT © 2012

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply