06 Mei 2019
Agustina Terpilih Sebagai Peserta Terbaik Ke II Pada Pelatihan Calon Asesor Baru 2019

Agustina Terpilih Sebagai Peserta Terbaik Ke II Pada Pelatihan Calon Asesor Baru 2019

Palembang, (04-05-2019) Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M) Propinsi Sumsel menyelenggarakan Pelatihan Calon Asesor 2019, dimana salah satu widyaiswara BDK Palembang, Agustina lulus menjadi Calon Asesor dan menjadi peserta dalam pelatihan tersebut bersama 23 peserta lain dari berbagai kota/kabupaten dari unsur Pengawas, Dosen dan Widyaiswara. Pelatihan dibuka oleh ketua BAN SM pusat, Toni Toharudin.

Kegiatan berlangsung dari tanggal 30 April-04 Mei 2019, para calon asesor ini dibekali dengan materi akreditasi sekolah/madrasah dan praktik aplikasi SISPENA (Sistem Informasi Akreditasi Sekolah) berbasis web. Pada hari terakhir, peserta mengikuti Uji Kompetensi Asesor secara daring, yang menjadi salah satu penilaian kelulusan selain komponen keterampilan dalam melaksanakan tahapan akreditasi dan mengoperasikan SISPENA.


Pada pengumumuman kelulusan Sabtu, 4 Mei 2019, widyaiswara BDK Palembang, Agustina berhasil ditetapkan sebagai Peserta Terbaik II, sekaligus diamanahkan untuk memberikan sambutan mewakili peserta dalam pelatihan tersebut.

Ketua BAN SM Prop.Sumsel, Drs. H. Sutarman, MM., dalam sambutannya memberikan pesan agar para calon asesor yang telah dinyatakan lulus, untuk dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, karena asesor merupakan ujung tombak pelaksanaan akreditasi sekolah/madrasah, dimana visi BAN SM sendiri adalah akreditasi bermutu untuk pendidikan bermutu.

Kontak Kami

logo_bdk_palembang_1.png
  • Telepon : (0711) 445279
  • Email : bdk_palembang@kemenag.go.id
  • Alamat : l. Demang Lebar Daun No.4436, Demang Lebar Daun, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

Informasi Penting

Pencarian

Kategori

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
52%
Bagus
29.3%
Kurang Bagus
15.1%
Tidak Bagus
3.6%

Statistik