18 Juli 2019
Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama menyelenggarakan Bimtek Akreditasi Diklat Teknis dan Fungsional pada Balai Diklat Keagamaan.

Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama menyelenggarakan Bimtek Akreditasi Diklat Teknis dan Fungsional pada Balai Diklat Keagamaan.

Makassar (16/7). Kegiatan ini bertempat di Hotel Aryaduta Kota Makassar dari tanggal 16-19 Juli 2019. Dalam amanatnya Kepala Pusdiklat yang diwakili oleh Kabid Perencanaan dan penjaminn mutu Aep Syaefuddin Firdaus pada upacara pembukaan Bimtek.

Aep Syaefudin menyampaikan bahwa "untuk mewujudkan dan mencapai diklat yang unggul dan berprestasi melalui proses mutu internal dan eksternal. Proses internal sudah dilaksankan seperti quality control dan quality assurance. Untuk proses mutu eksternal melalui akreditas".

Lebih lanjut beliau mengatakan Akreditasi ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan amanat undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN pasal 43, Peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang Manajeman PNS dan PMA nomor 75 tahun 2015 tentang penyelenggaraan diklat pegawai pada Kementerian Agama, yang di dalamnya mengharuskan Akreditasi bagi lembaga diklat sebagai upaya penjaminan mutu dan kualitas penyelenggaraan diklat aparatur.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Balai diklat Kementerian Agama. Balai Diklat Keagamaan Palembang mengirim Aan Nopriandi dari Staf seksi diklat tenaga teknis dan Marzal dari unsur Widyaiswara sebagai peserta aktif sebagaimana undangan dari pusdiklat tenaga teknis pendidikan dan keagamaan.

Sumber dan editor : Aan Nopriandi

Kontak Kami

logo_bdk_palembang_1.png
  • Telepon : (0711) 445279
  • Email : bdk_palembang@kemenag.go.id
  • Alamat : l. Demang Lebar Daun No.4436, Demang Lebar Daun, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

Informasi Penting

Pencarian

Kategori

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
52%
Bagus
29.3%
Kurang Bagus
15.1%
Tidak Bagus
3.6%

Statistik