21 Agustus 2019
DDWK Teknis Penyuluh Agama Islam Non PNS Akt XLVI & XLVII di Lampung Selatan disambut meriah dengan Tarian Khas Lampung Selatan.

DDWK Teknis Penyuluh Agama Islam Non PNS Akt XLVI & XLVII di Lampung Selatan disambut meriah dengan Tarian Khas Lampung Selatan.

Lampung Selatan (19/08) Pembukaan Diklat Diwilayah Kerja Teknis Penyuluh Agama Islam Non PNS Akt XLVI & XLVII yang berlangsung selama 6 hari dari tanggal 19-24 Agustus 2019 di Lampung Selatan dan dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Lampung Selatan Bapak Drs. H Juanda Jaim, MH. Acara diawali dengan tarian khas Lampung Selatan yaitu Tari yang merupakan penghormatan kepada tamu-tamu yang datang.

Untuk peserta ikuti diklat ini dengan sebaiknya karena diklat ini sangat perlu untuk pelaksanaan atau kelanjutan SK Penyuluh berikutnya untuk diperpanjang. Segala masalah baik apa yang akan dilakukan baik permasalahan yang ada di wilayah kerja masing-masing bisa di diskusikan dengan WI dalam proses pembelajaran. Saya berharap bapak ibu bisa berperan aktif selaku penyuluh untuk melakukan pembinaan kepada anak-anak madrasah menjadi hafiz dan hafizah. Mudah-mudahan rekan kami melalui kasi bimas bisa mengikuti diklat penyuluh ini dengan baik. Kepada panitia kami ucapkan Selamat datang dan Terima kasih semoga jaringan komunikasi persaudaraan kita ini akan terus terjalin dengan baik”. Ujar Juanda.

Dari ketua Panitia Mursidah S.Ag, MM,. Melaporkan bahwa diklat ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan wawasan serta sikap mental guna memantapkan pelaksanaan tugas di bidang masing-masing selaku aparatur yang handal dilingkungan kementerian agama. Jumlah peserta yang dilatih ada 70 orang dilingkungan kankemanag kabupaten Lampung Selatan. Untuk kegiatan DDWK ini diberikan materi sebanyak 50 jam pelajaran yang terbagi menjadi 3 kelompok yaitu, kelompok dasar, kelompok inti dan kelompok penunjang. Dan Tenaga Pengajar yang berasal dari BDK Palembang berjumlah 5 orang dan dari Kankemenag Kabupaten Lampung Selatan berjumlah 2 orang.

Kontak Kami

logo_bdk_palembang_1.png
  • Telepon : (0711) 445279
  • Email : bdk_palembang@kemenag.go.id
  • Alamat : l. Demang Lebar Daun No.4436, Demang Lebar Daun, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

Informasi Penting

Pencarian

Kategori

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
52%
Bagus
29.3%
Kurang Bagus
15.1%
Tidak Bagus
3.6%

Statistik