13 November 2019
Balai Diklat Keagamaan Palembang Mengikutsertakan Staf dalam Kegiatan TOC Angkatan I dan TOC Angkatan II

Balai Diklat Keagamaan Palembang Mengikutsertakan Staf dalam Kegiatan TOC Angkatan I dan TOC Angkatan II

Palembang, (8/11) Sesuai dengan Hak dan Kewajiban ASN, diantaranya mendapatkan Pelatihan dan Pendidikan. Pusdiklat Administrasi Kementerian Agama memberikan kesempatan pada staf Balai Diklat Keagamaan Palembang untuk mengikuti kegiatan TOC (Training of Course) yang diselenggarakan tahun ini sebanyak 2 angkatan yaitu Angkatan 1 ( 13-17 Oktober 2019), dan Angkatan 2(4-8 Oktober 2019).

 Kegiatan TOC Angkatan 1 mewakili Balai Diklat Keagamaan Palembang diikuti oleh Hairoyati, Taslim, Masyitoh dan Tri Kurnia dan TOC Angkatan 2 diikuti oleh Kamal Maulana, Sri Rahayu dan Ayu Zahara. Jadwal kegiatan terdiri dari E-Learning, Klasikal, Studi Lapangan dan Ujian Kompetensi.

Pada Angkatan 1 studi lapangan bertempat di Pusdiklat Pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Angkatan 2 studi lapangan bertempat di Pusdiklat Kemensetneg. Peserta diajak untuk memahami prosedur sebagai pelaksana kediklatan baik dari persiapan, pelaksanaan sampai pada penyelesaian. Adapun materi pembelajaran selama TOC adalah Etika, Etos Kerja, Koordinasi, Fasilitas, Administrasi,Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Pelayanan, dan Protokoler Penyelenggaraan diklat. Tujuan dilaksanakan studi lapangan adalah untuk pengetahuan bagi peserta mengenai pelaksanan diklat di satuan kerja tersebut dan dengan harapan apabila ada hal yang dapat dicontoh dari satuan kerja tersebut dapat segera diimplementasikan pada satuan kerja masing-masing.

Diklat TOC ini sangat bermanfaat bagi penyelenggara baik penyelenggara yang telah sering bertugas ataupun yang baru bergabung sebagai penyelenggara diklat, karena dengan meningkatkan pengetahuan dari penyelenggara dalam melayani peserta diklat dalam hal pelaksanaan diklat tentunya akan berdampak langsung pada peningkatan nilai kepuasan peserta diklat dan hal tersebut akan sampai pada calon peserta diklat lainnya mengenai pelayanan dalam satuan kerja tersebut.

Kontak Kami

logo_bdk_palembang_1.png
  • Telepon : (0711) 445279
  • Email : bdk_palembang@kemenag.go.id
  • Alamat : l. Demang Lebar Daun No.4436, Demang Lebar Daun, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

Informasi Penting

Pencarian

Kategori

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
52%
Bagus
29.3%
Kurang Bagus
15.1%
Tidak Bagus
3.6%

Statistik