16 November 2019
Pembukaan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Database SIMDIKLAT Sewilayah Kerja BDK Palembang

Pembukaan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Database SIMDIKLAT Sewilayah Kerja BDK Palembang

Palembang,  15 November 2019 bertempat di Hotel Emilia Palembang, Balai Diklat Keagamaan Palembang memulai kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Database SIMDIKLAT Sewilayah Kerja BDK Palembang. Kegiatan berlangsung selama 3 hari yakni 15 s.d 17 November 2019.

Total Peserta pada kegiatan Rakoor kali ini berjumlah 60 Orang, setiap satuan kerja wilayah BDK Palembang mengirimkan 1 perwakilan admin SIMDIKLAT mereka pada kegiatan ini.

Rapat Koordinasi Tahun 2019 ini bertemakan "Menuju Diklat yang Tepat Mutu, Tepat Sasaran melalui Updating Database Simdiklat" dan akan dibuka secara langsung oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Syafitri Irwan, dan dihadiri oleh Narasumber dari Balai Diklat Keagamaan Bandung, Dindin.

Sebelum kegiatan dibuka secara resmi, kegiatan di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh seluruh Peserta Rakoor, lalu pembacaan Ayat suci Al-quran oleh Musby, dan dilanjutkan dengan pemaparan Laporan Kegiatan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Database Simdiklat oleh Bandar Matondang selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha sekaligus merangkap sebagai Ketua Pelaksana pada kegiatan ini.

Selanjutnya acara inti, yakni Pembukaan Kegiatan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Database Simdiklat Tahun 2019 diawali dengan sambutan dan sapaan dari Syafitri Irwan kepada seluruh Peserta yang hadir pada kegiatan tersebut, dalam sambutannya Syafitri berharap tidak ada kekeliruan kembali terhadap admin disetiap wilayah kerja masing2, "admin diharapkan lebih selektif dalam mengupdate peserta ke Simdiklat, liat Diklat apa yang dibuka dan liat klasifikasi dan latar belakang peserta apakah sudah sesuai dengan Diklat yang di buka".

Setelah kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Syafitri. selanjutnya pengumuman sekaligus penyematan tanda penghargaan kepada 4 Simdiklat Terbaik di Wilayah Balai Diklat Keagamaan Palembang, Peringkat 4 diraih oleh Pangkal Pinang, Peringkat 3 Lampung Utara, Peringkat 2 dari Oku Timur, dan Peringkat 1 dari Bengkulu Tengah. Selamat untuk para Simdiklat Terbaik di Wilayah Kerja BDK Palembang, semoga menjadi motivasi kepada Satker lainnya untuk ikut menjadi yang terbaik untuk kedepannya.

Pembukaan Rakor telah selesai, Peserta dilanjutkan pemaparan materi oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Syafitri Irwan dengan materi "Implementasi Simdiklat sebagai Sumber Informasi dan Perencanaan Pengembangan ASN Kemenag". dari pukul 21.00 s.d 23.00 WIB.

 

Kontak Kami

logo_bdk_palembang_1.png
  • Telepon : (0711) 445279
  • Email : bdk_palembang@kemenag.go.id
  • Alamat : l. Demang Lebar Daun No.4436, Demang Lebar Daun, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

Informasi Penting

Pencarian

Kategori

Jajak Pendapat

  • Menurut anda website ini bagus ga?
  • Sangat Bagus
  • Bagus
  • Kurang Bagus
  • Tidak Bagus
Lihat Hasil

Hasil Polling

Sangat Bagus
52%
Bagus
29.3%
Kurang Bagus
15.1%
Tidak Bagus
3.6%

Statistik