Pendalaman Informasi Kinerja Perencanaan Pelatihan Teknis Pada Balai Diklat Keagamaan Palembang
  • 27 November 2020
  • 428x Dilihat
  • Berita

Pendalaman Informasi Kinerja Perencanaan Pelatihan Teknis Pada Balai Diklat Keagamaan Palembang

Palembang, Jum’at (27/11/20) Balai Diklat Keagamaan Palembang menyambut baik kedatangan Team dari Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan. Dimana tujuan kedatangan mereka untuk Melaksanakan Pendalaman Informasi Kinerja Perencanaan Pelatihan Teknis pada UPT ( Unit Pelaksana Teknis) di Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Dengan mengacu pada dasar 1. Peraturan Menteri Agama Nomor 42 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Agama; 2. Peraturan Menteri Agama Nomor 19 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Pelatihan Sumber Daya Manusia pada Kementerian Agama. 

Kepala Subbagian Umum yaitu Pujiman, Pengadministrasi yaitu Dewi Warmandani dan  Analis Kepegawaian yaitu Muzdalifah melakukan diskusi bersama Syafitri Irwan (Kepala Balai Diklat Agama) ,Agus Apriansyah (Kasi Diklat Tenaga Administrasi), Mursidah (Kasi Diklat Teknis Pendidikan dan Keagamaan)  serta  Nyimas Hikmah Susanti(Perencana). 

Pendalaman Informasi Kinerja Perencanaan Pelatihan Teknis bertujuan untuk untuk memberi, memperoleh, meningkatkan, serta mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas, disiplin, sikap, dan etos kerja pada tingkat keterampilan dan keahlian tertentu sesuai dengan jenjang dan kualifikasi jabatan atau pekerjaan.