Sah, Kepala BDK Palembang Kukuhkan 3 Agen Perubahan
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 3 Oktober 2022
  • 164x Dilihat
  • Berita

Sah, Kepala BDK Palembang Kukuhkan 3 Agen Perubahan

PALEMBANG(3/10), Pada kesempatan apel pagi ini Mukmin, S.HI, M.Sy, selaku Kasubbag Tata Usaha sekaligus Ketua pelaksana pemilihan agen perubahan mengumumkan hasil perhitungan suara pemilihan agen perubahan periode 2022 - 2024. Dimana hasil voting tahap akhir dimulai dari tanggal 30 September 2022 pukul 13.00 dan di tutup pada minggu, 2 Oktober 2022 pukul 13.00.


" Pemilihan ini dilakukan sangat tertutup dan telah memenuhi asas Luber jurdil langsung, umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil. Dari 82 yang berhak memilih, terdapat 73 orang yang memberikan suaranya, terindikasi yang tidak memberikan suara pegawai yang sakit dan sedang umroh " Ujar mukmin dalam laporan ketua panitianya. 


Berdasarkan dari hasil rekapitulasi perhitungan suara panitia pemilihan agen perubahan menetapkan tiga besar dari enam kandidat agen perubahan yaitu Muhammad Abduh, M.Pd.I, Nyimas Hikmah Susanti, S.Sos, dan Musyaddad, M.Si.

"Tentu tidak bisa hanya kami bertiga yang melakukan perubahan, tapi semua kita adalah agen perubahan " Tangkas Abduh saat di wawancara oleh tim BDK TV 


"Kami bertiga tentu akan menyusun program dan mendukung Kepala Balai untuk membawa BDK Palembang ke arah yang lebih baik lagi " Lanjut Widyaiswara Ahli Madya tersebut. 


Saefudin selaku kepala BDK Palembang menjelaskan dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan khusus dengan tiga agen perubahan untuk menyusun program, karena dengan program dan perencanaan yang matang itulah dalam pelaksanaan kegiatan dapat terlihat perubahan yang diharapkan.