Top
    bdk_palembang@kemenag.go.id
(0711) 445279
Latsar Kemenag Gelombang 2 Resmi Ditutup

Latsar Kemenag Gelombang 2 Resmi Ditutup

Rabu, 27 Oktober 2021
Kategori : Berita
38 kali dibaca

PALEMBANG (27/10) - Pada Rabu (27/10) lalu, Latsar CPNS 2021 Gelombang 2 resmi ditutup. Acara yang dibawakan oleh Tika Febriani, M.Pd dari UIN Raden Intan Lampung tersebut berlangsung di Gedung Musdalifah, Asrama Haji Palembang, dan dihadiri oleh semua peserta Latsar CPNS 2021.

Penutupan diawali dengan pembacaan Laporan Lurah Latsar CPNS 2021 Gelombang 2 oleh Hasan Rifa’i, S.Pd, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat Al Qur'an  oleh  Wildan Hidayat, Lc., M.Ag dari IAIN Metro. Peserta juga diajka menyayikan lagu Indonesia Raya, Padamu Negeri dan Mars Latsar CPNS 2021 yang dipimpin oleh Nova Deliyanti, S.Pd. dari MTsN 2 Lampung Selatan. Barulah kemudian Ketua Panitia Latsar Gelombang 2, Drs. Basuki, M.Pd memberikan kata sambutannya.

Peserta kemudian dilepas secara simbolis oleh Kepala BDK Palembang yang diwakili oleh Kasi Diklat Tenaga Administrasi, Bandar Matondang, SE., MM. Dalam kesempatan bicaranya, ia berpesan kepada seluruh peserta Latsar CPNS 2021 agar tetap menjaga nilai ANEKA. Ia juga berharap agar apa yang dikerjakan dalam kegiatan maupun laporan aktualisasi dapat diimplementasikan di satuan kerja masing-masing.

Perwakilan peserta dalam pelepasan tersebut antara lain: Niko Hardian dari UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu, Dara Ayu Permata Sari, S.Sn dari MTsN Lampung Timur, Yuli Kasmarani, S.Sy, M.H dari UIN Raden Fatah Palembang, serta Eki Ripan Junapratama Rahmatullah, S.Pd dari MAN 1 Bangka.

Terakhir, doa penutup dibacakan oleh Taufik Hidayat Nazar, Lc. Sebelum para peserta membubarkan diri, semuanya secara bergantian berfoto bersama dengan panitia masing-masing, Kasi Diklat Tenaga Administrasi dan para pelatih TNI.


Sumber : Angga Madona

Penulis : Angga Madona

Editor : A. Redho Nugraha

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP