Top
    bdk_palembang@kemenag.go.id
(0711) 445279
Pranata Humas BDK Palembang Hadiri Bimtek PAK di Bogor
Peserta Bimtek Pranata Humas berfoto bersama

Pranata Humas BDK Palembang Hadiri Bimtek PAK di Bogor

Rabu, 17 November 2021
Kategori : Berita
25 kali dibaca

PALEMBANG (17/11) - Bimbingan Teknis Analisis Konten Media Sosial dan Perhitungan Angka Kredit Jabatan Fungsional Pranata Humas yang dilaksanakan oleh Sekretariat Balitbang dan Diklat Kemenag RI dibuka secara resmi oleh Dr. Muharam Marzuki, Ph.D. Muharram juga didampingi oleh Drs. Hefson Aras, M.Pd. dan pejabat fungsional lainnya dari Badan Litbang dan Diklat Kemenag.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 17 hingga 20 November di Amaroossa Royal Bogor. Menkominfo, Ketua Iprahumas, Kementerian Kesehatan dan Biro HDI Kementerian Agama menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak 30 orang yang semuanya berasal dari Sekretaris Balitbang dan Diklat, Balai Diklat Keagamaan, Pusdiklat Tenaga Administrasi, Dirjen Pendis, LPMQ, dan Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat. Semua peserta yang merupakan pranata humas ahli muda dan pertama, termasuk Yeni Lesmana Dewi yang berasal dari BDK Palembang.

Bimtek tersebut diharapkan dapat membantu para pranata humas dalam menganalisis konten media dan bisa melakukan perhitungan angka kredit untuk kenaikan pangkat menjadi jenjang yang lebih baik, tidak hanya melakukan kewajibannya selaku pranata humas tapi mampu mengajukan angka kredit tepat waktu dan bernilai.


Sumber : Yeni Lesmana Dewi

Penulis : Yeni Lesmana Dewi

Editor : A. Redho Nugraha

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP