Top
    bdk_palembang@kemenag.go.id
(0711) 445279
Sampaikan Pesan dan Kesan, Rian Monda: Peserta Latsar CPNS menjadi ASN Agen Perubahan

Sampaikan Pesan dan Kesan, Rian Monda: Peserta Latsar CPNS menjadi ASN Agen Perubahan

Sabtu, 6 November 2021
Kategori : Berita
199 kali dibaca

PALEMBANG (6/11) - Pada Sabtu (6/11) lalu telah digelar upacara penutupan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Kemenag RI Gelombang III. Latsar CPNS tersebut diselenggarakan oleh BDK Palembang untuk CPNS dari keempat wilayah kerjanya, yaitu Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung, Provinsi Bengkulu, dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada penutupan Latsar tersebut, Lurah Gelombang 3, Rian Monda Putra, Lc menyampaikan pesan dan kesan mewakili semua peserta Latsar Gelombang 3 yang tengah berkumpul di Gedung Serbaguna Asrama Haji. Peserta Latsar yang akrab disapa Rian tersebut merupakan Calon Penyuluh Agama Islam Ahli Pertama di KUA Kec. Amen Kantor Kemenag Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan bicaranya, Rian mengucapkan terima kasih kepada Kepala BDK Palembang, seluruh panitia, narasumber, widyaiswara serta Ramil TNI atas kedisplinan integritas sesama pejuang CPNS 2021. Ia berharap kegiatan Latsar kali ini mengajarkan seluruh peserta untuk menjadi agen perubahan yang membawa nama Indonesia yang jauh lebih baik lagi.

“Pesan untuk rekan-rekan satu juang, bahwa acara ini bukan hanya sekedar formalitas dan juga bukan juga  kita sebagai ASN yang taat administrasi tetapi juga kita harus menjadi ASN yang berintegritas yang punya nilai sosial dan kebersamaan tinggi” ucap Alumni Universitas Al-Azhar Mesir.

“Ini adalah ajang silaturahim bagi kita semua dan tolong jangan lupakan teman-teman seangkatan dan para panitia serta jangan lupakan teman-teman seperjuangan kita yang ada di ruang aula ini” lanjut Rian yang juga merupakan peserta Latsar CPNS Angkatan XI.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang: Syafitri Irwan. Kepala Sub Bagian Tata Usaha BDK Palembang: Agus Apriansyah. Kepala Seksi Administrasi: Bandar Matondang. Peltu Yasir Arafah.


Sumber : Muhammad Azwin

Penulis : Muhammad Azwin

Editor : A. Redho Nugraha

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP