Top
    bdkpalembang@kemenag.go.id
(0711) 445279

Suyitno Membuka Pelatihan Kapasitas Staf Angkatan I

Senin, 03 Agustus 2020
Kategori: Berita
346 kali dibaca

Jakarta, senin(3/8/20) bertempat di hotel Aston Priority Simatupang Jakarta. Untuk pertama kalinya Pusdiklat mengadakan kegiatan pelatihan kapasitas staf pusdiklat dan Balai Diklat Keagamaan Angkatan 1 kerjasama Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah dan Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan. Pembukaan diresmikan oleh Suyitno (Direktur Pendidikan Islam Direktorat Guru dan Tenaga Pendidikan Madrasah ) dengan peserta berjumlah 40 orang dan didatangkan dari semua balai diklat seluruh Indonesia kegiatan ini berlangsung dari tanggal 3 s. d 8 Agustus 2020.

Dalam sambutannya, Suyitno berujar "Peserta yang hadir semuanya menggunakan masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan jarak duduk peserta1 meter. Kegiatan ini adalah pertemuan tatap muka pertama yang mudah-mudahan menjadi tatanan baru dan pelaksanan hidup normal kembali. Kegiatan bertujuan untuk penguatan kapasitas para staff karena dalam sebuah sistem itu semua hal tidak ada yang tidak penting".


"Harapannya semoga selesai kegiatan ini semua peserta selalu sehat sampai kembali ke kampung halaman masing-masing", tambah suyitno

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP