Top
    bdk_palembang@kemenag.go.id
(0711) 445279
Tim ZI BDK Palembang Bahas Percepatan Pengumpulan Eviden PMPZI 2021

Tim ZI BDK Palembang Bahas Percepatan Pengumpulan Eviden PMPZI 2021

Kamis, 10 Juni 2021
Kategori : Menuju Zona Integritas
52 kali dibaca

PALEMBANG (9/6) - Tahun 2021 menjadi prioritas bagi Balai Diklat Keagamaan dalam meraih predikat Zona Integritas dalam Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Terbukti dengan hadirnya ke-12 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejak Januari 2021 memberikan angin segar terhadap program-program kegiatan inovatif yang akan di lakukan oleh BDK Palembang, khususnya demi tercapainya predikat WBK.

Target WBK telah diusung Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Dr.Syafitri Irwan sejak tahun 2020 lalu. Melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha BDK Palembang, Bandar,SE.MM, BDK Palembang  membentuk TIM ZI BDK Palembang sejak tahun 2020 yang hingga kini berjalan meski belum maksimal. Pada tahun 2021, Bandar kembali membentuk TIM ZI dengan tambahan anggota para CPNS yang telah bergabung di BDK Palembang.

Pada Rabu (9/6) lalu, Tim ZI BDK Palembang melaksanakan rapat di Ruang Rapat Lantai 2 BDK Palembang yang dipimpin oleh A. Redho Nugraha selaku administrator aplikasi PMPZI BDK Palembang 2021. Adapun agenda pembahasan pada hari itu antara lain: penjelasan terkait Zona Integritas, WBK, WBBM dan Eviden; pembagian tim percepatan pengumpulan eviden PMP ZI; dan pembahasan agenda ZI Tahun 2021.

Rapat tersebut menyatakan bahwasannya agenda pertama TIM ZI BDK Palembang adalah rencana mengadakan kegiatan sosialisasi Kepala Balai mengenai ZI kepada seluruh pegawai BDK Palembang, lalu penandatanganan Pakta Integritas BDK Palembang untuk meraih Zona Integritas dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada bulan ini.

Rapat tim ZI BDK Palembang tersebut berjalan dengan lancar dan ditutup dengan semangat oleh Redho. Kepada timnya, ia mengucapkan terima kasih dan meminta semangat dairi mereka semua untuk mengawal pengumpulan eviden dan mendorong BDK Palembang menuju Zona Integritas.


Sumber : Tri Juliansyah

Penulis : Tri Juliansyah

Editor : A. Redho Nugraha

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP