Informasi Tersedia Setiap Saat



Nama Informasi Publik
A Daftar Informasi Publik
B Dokumen Pendukung dalam Penyusunan Peraturan/Kebijakan/Keputusan yang Telah Ditetapkan
1.
Naskah Akademik Pusat Perpustakaan dan Arsip
C Rencana Strategis
1.
2020-2024
D Pedoman Pengelolaan Administrasi
1.
Keputusan Menteri Agama Nomor 44 Tahun 2010 tentang Pedoman Penataan Kearsipan di lingkungan Kementerian Agama
2.
Keputusan Menteri Agama Nomor 168 Tahun 2010 tentang Pedoman Penyusunan SOP Kementerian Agama
3.
Keputusan Menteri Agama Nomor 9 Tahun 2019 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas pada Kementerian Agama
4.
Peraturan Menteri Agama Nomor 94 Tahun 2021 tentang Pedoman Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja pada Kementerian Agama
E Pedoman Pengelolaan Organisasi
1.
Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2015 tentang Kementerian Agama
2.
Peraturan Menteri Agama Nomor 42 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Agama
3.
Peraturan Menteri Agama Nomor 19 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama
4.
Peraturan Menteri Agama Nomor 22 Tahun 2021 tentang Kantor Urusan Agama Kecamatan
5.
Keputusan Menteri Agama Nomor 633 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada Kementerian Agama
F Pedoman Pengelolaan Kepegawaian
1.
Undang-undang Nomor 05 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara
2.
Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil
3.
Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil
4.
Peraturan Menteri Agama Nomor 24 Tahun 2015 tentang Pengendalian Gratifikasi pada Kementerian Agama
5.
Peraturan Menteri Agama Nomor 12 Tahun 2018 tentang Nomenklatur Jabatan Pelaksana bagi Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama
6.
Peraturan Menteri Agama Nomor 12 Tahun 2019 Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama
7.
Peraturan Menteri Agama Nomor 1 Tahun 2020 tentang Uji Kompetensi Pegawai Negeri Sipil pada Kementerian Agama
G Pedoman Pengelolaan Keuangan
1.
Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara
2.
Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara
3.
Peraturan Menteri Keuangan Nomor 60 Tahun 2021 tentang Standar Biaya Masukan 2022
4.
Peraturan Menteri Keuangan Nomor 123 Tahun 2021 tentang Standar Biaya Keluaran TA 2022
5.
Peraturan Menteri Agama Nompr 29 Tahun 2016 tentang Pemberian, Penambahan, dan Pengurangan Tunjangan Kinerja Pegawai Kementerian Agama
6.
Peraturan Menteri Agama Nomor 11 Tahun 2019 tentang TUKIN pada Kementerian Agama
7.
Peraturan Menteri Agama Nomor 3 Tahun 2020 tentang Penyelesaian Kerugian Negara terhadap Pegawai Negeri Bukan Bendahara atau Pejabat Lain
H Statistik Kepegawaian
I Statistik Keuangan
J Data FKUB Provinsi dan atau Kabupaten/Kota
K Data Desa Sadar Kerukunan
L Buku Statistik
1.
2020
2.
2019
3.
2016
M Ensiklopedia Agama
N Pedoman Induk Penanggulangan Darurat Kebakaran dan Bencana Alam di Lingkungan Kantor Pusat
O Indeks Kepuasan Jemaah Haji Indonesia (IKJHI)
1.
Indeks Kepuasan Jemaah Haji 2019
2.
Indeks Kepuasan Jemaah Haji 2018
3.
Indeks Kepuasan Jemaah Haji 2017
P Indeks Kerukunan Umat Beragama (IKUB)
1.
Policy Paper Kerukunan Umat Beragama (KUB) 2021
2.
Indeks Kepuasan Kerukunan Umat Beragama (IKUB) 2021
3.
Indeks Kepuasan Kerukunan Umat Beragama (IKUB) 2019
Q Indeks Pelayanan Keagamaan Menurut Kantor Urusan Agama
1.
2020
2.
2019
R Indeks Kesalehan (Sosial) Umat Beragama
1.
Survei Indeks Kesalehan Sosial Umat Beragama Tahun 2020
2.
Survei Indeks Kesalehan Sosial Tahun 2018
3.
Laporan Tahunan Kehidupan Keagamaan Tahun 2019
S Indeks Sadar Halal Generasi Muslim Milenial
T Laporan Survei Kepuasan Masyarakat BPJPH Tahun 2021





Hubungi Kami



 Sekretariat PPID
 Jl. Demang Lebar Daun No.4436, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151


 0711-445279


 ppid@kemenag.go.id