Rais: Sampaikan Saran Sebagai Evaluasi saat Monitoring Pasca Pelatihan di Kemenag Kabupaten Musi Rawas
  • 15 Desember 2020
  • 468x Dilihat
  • Berita

Rais: Sampaikan Saran Sebagai Evaluasi saat Monitoring Pasca Pelatihan di Kemenag Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas, 15 Desember 2020. Salah satu TIM MPP (Monitoring Pasca Pelatihan) Balai Diklat Keagamaan Palembang mendatangi Kantor Kementerian Agama Musi Rawas. TIM beranggotakan 2 orang yakni Kepala Seksi Administrasi, Agus Apriansyah dan Staf Kepegawaian, Tri Juliansyah. TIM menyambangi Kantor Kemenag Mura pada pukul 09.00 pagi. TIM BDK Palembang diberikan sambutan yang sangat ramah oleh Rais, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kabupaten Mura.

Rais menyambut baik kedatangan TIM BDK Palembang dengan tujuan Monitoring, “saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kasi Diklat Tenaga Administrasi jauh jauh datang kesini, memilih Kabupaten Musi Rawas untuk dijadikan salah satu Kemenag yang dilakukan Monitoring pasca kediklatan, berarti disini suara kami, saran kami, pendapat kami dipercayai oleh BDK Palembang. Harapan kami kedepan evaluasi yang kami sampaikan bisa diterima demi keberlangsungan diklat kedepan”. Sambut Rais.

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Mura mengajak TIM BDK Palembang ke ruang rapat dikarenakan permintaan dari Kepala Kemenag Kabupaten Mura H.Hermadi agar Monitoring kepada Alumni diklat Tahun 2020 dapat dilakukan di ruang rapat. di ruang rapat, TIM BDK Palembang bertemu langsung dengan Kepala Kemenag Kabupaten Mura, H.Hermadi. Hermadi memberikan sepata duapata kata sambutan kepada TIM BDK Palembang, sekaligus mengatakan Pelatihan apa saja yang dibutuhkan oleh Kemenag Kabupaten Mura kedepannya.

“Terima kasih atas kehadiran BDK Palembang ke rumah kami, Kemenag Kabupaten Mura, mungkin nanti silakan berkomunikasi dengan alumni alumni diklat tentang monitoring yang akan disampaikan oleh teman teman BDK Palembang, yang pasti kalau dari saya, kedepan saya menginginkan Diklat yang di adakan Diklat tentang Pelaporan keuangan dan yang kedua adalah Diklat tentang Barang dan Jasa, cukup dua ini, mudah mudahan terelealisasi di Tahun kedepan.” Ujar Hermadi.

Setelah Kepala Kemenag Kabupaten Mura, Hermadi. Sambutan dilanjutkan oleh Kasi Diklat Tenaga Administrasi BDK Palembang, Agus Apriansyah. “Sungguh luar biasa sambutan yang sangat ramah terhadap kami, kami juga sangat berterima kasih, apalagi bisa bertemu langsung dengan Kepala Kemenag Kabupaten Mura, bapak Hermadi. Memang tujuan kami selain Monitoring alumni alumni diklat pada tahun 2020, kami juga meminta AKD (analis kebutuhan diklat) yang akan dilaksanakan ditahun mendatang, saran pak Hermadi tadi mudah mudahan dapat kita wujudkan secepatnya.” Sambut Agus.

 

Sambutan Agus Apriansyah menutup sambutan dengan mengajak alumni diklat mengisikan Instrumen yang dibagikan oleh TIM BDK Palembang, dan setelah semua alumni telah mengisi instrumen dan dikumpulkan kembali kepada TIM BDK Palembang maka usai sudah kunjungan atau monitoring BDK Palembang di Kemenag Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan