12 CPNS BDK Terima SK, Kepala BDK Palembang Ucapkan Selamat
  • 12 Februari 2021
  • 358x Dilihat
  • Berita

12 CPNS BDK Terima SK, Kepala BDK Palembang Ucapkan Selamat

PALEMBANG - Kamis (11/2) lalu menjadi hari yang menggembirakan bagi ke-12 CPNS baru di BDK Palembang. Pasalnya, pada hari itu mereka akhirnya secara resmi menerima SK CPNS.

Selain seremonial pemberian SK, kegiatan hari tersebut juga menjadi momen pengambilan sumpah bagi Agustina, widyaiswara BDK Palembang yang pada Oktober 2020 lalu telah resmi mendapat kenaikan jabatan fungsional menjadi Widyaiswara Ahli Madya.

Upacara pengambilan sumpah dan penyerahan SK tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan, baik bagi peserta maupun panitia. 12 CPNS yang menerima SK pada saat itu antara lain 2 orang analis laporan keuangan, 2 orang analis perencanaan, 2 orang widyaiswara ahli pertama, 3 orang pranata komputer, 1 orang teknisi mesin, 1 orang teknisi listrik dan jaringan serta 1 orang teknisi elektronik.

Acara tersebut turut dihadiri kepala BDK Palembang, Syafitri Irwan beserta kabubbag tata usaha dan kasi administrasi. Sementara untuk sesi pengambilan sumpah widyaiswara, turut didatangkan pula rohaniawan dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel.

Kepada 12 orang CPNS yang menerima SK, Syafitri turut menyampaikan harapan dan cita-citanya. Lebih lanjut, dia ingin agar keberadaan 12 orang CPNS tersebut dapat membawa dampak positif bagi perkembangan BDK Palembang ke arah yang lebih baik.

Acara hari itu ditutup dengan sesi berfoto bersama dan ucapan selamat dari hadirin yang datang kepada peserta yang menerima SK dan dilantik.