175 ASN Kemenag Pesawaran Mengikuti Pelatihan dari BDK Palembang
  • 16 Maret 2021
  • 434x Dilihat
  • Berita

175 ASN Kemenag Pesawaran Mengikuti Pelatihan dari BDK Palembang

PESAWARAN - Balai Diklat Keagamaan Palembang menyelenggarakan pembukaan pelatihan Metodologi Pembelajaran Angkatan IV, Manajemen Ponpes Angkatan III, Peningkatan Kinerja Staf Angkatan V, Tematik MI Angkatan VIII dan Penilaian Kinerja PNS.

H. Wasril Purnawan, SE, M. Si Kepala Kantor Kemenag Kabupeten Pesawaran yang didampingi Drs.H. Ridwan M.HI koordinator Widyaiswara selaku  perwakilan dari penyelenggara PDWK Balai Diklat Keagamaan Palembang membuka secara resmi pelatihan tersebut yang akan dilaksankan dari tanggal 15 Maret sampai dengan 20 Maret 2021 yang bertempat di Pondok Pesantren Diniyah Putri dengan peserta sebanyak 175 ASN yang di bagi di dalam lima kelas.

Dalam pembukaan tersebut  Wasril meyampaikan pelatihan adalah cara pemerintah untuk memastikan bahwa ASN sudah terstandarisasi dalam kinerjanya dan selalu meningkatkan kompetensinya dalam pelayanan terhadap masyarakat. Disamping itu  Ridwan juga menyampaikan tujuan dari pelatihan ini yaitu untuk meningkatkan kompetensi para pegawai sesuai tugas dan bidangnya masing-masing.