Saefudin Menutup PJJ Pertama di Bulan Ramadhan
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 1 April 2023
  • 165x Dilihat
  • Berita

Saefudin Menutup PJJ Pertama di Bulan Ramadhan

Palembang (1/4), Pelatihan Jarak Jauh (PPJ) Publikasi Ilmiah Angkatan II, PJJ Kimia Madrasah Aliyah, PJJ Media Penyuluhan Berbasis TIK, PJJ PKB – PKG dan PJJ Kerukunan Umat Beragama bagi Guru Kementerian Agama se-Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepl. Bangka Belitung hari ini resmi ditutup.


Kali ini Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si berkesempatan menutup kelima pelatihan tersebut. Ia menilai semua kegiatan PJJ ini berjalan dengan baik mulai dari proses awal, tahapan hingga akhir kegiatan. “Bicara PJJ in Learning maka jaringan menjadi sangat penting, bila jaringan terganggu maka pembelajaran juga akan terganggu” tuturnya.


“Saya berharap dengan mengikuti pelatihan ini bapak ibu dapat meningkatkan kompetensi dan menerapkannya di instansi masing-masing, dimana bapak ibu telah memperoleh pengetahuan baru, yang dulunya tidak tau sekarang menjadi tau, yang kemarin belum paham sekarang lebih paham lagi” ungkapnya.


“Mudah-mudahan yang dilakukan BDK Palembang ini bisa menambah asupan ilmu untuk bapak ibu dan semoga kalian diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan lainnya baik reguler di BDK Palembang maupun PDWK” pungkasnya.