Agus Apriansyah Tutup 2 Angkatan Pelatihan Reguler
  • 5 Februari 2022
  • 237x Dilihat
  • Berita

Agus Apriansyah Tutup 2 Angkatan Pelatihan Reguler

PALEMBANG (5/1) - Begitu cepat waktu berlalu. Pelatihan Guru Fisika Madrasah Aliyah dan Pelatihan Pengelolaan Pengeluaran Keuangan Negara yang diadakan BDK Palembang kini telah berakhir. Kegiatan yang dilaksanakan selama 6 hari mulai dari tangal 31 Januari s.d 5 Februari 2022 yang diikuti oleh 70 orang peserta dari Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung telah dinyatakan selesai dilaksanakan. Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Kasubbag Tata Usaha Bapak Agus Apriansyah, S.Kom, MM yang mewakili Kepala BDK Palembang didampingi oleh Ketua Panitia dan Panitia Pelaksana.

Dalam kesempatan tersebut, Agus mengucapkan selamat kepada semua peserta yang telah selesai mengikuti pelatihan. Ia turut menyampaikan permohonan maaf Kepala BDK Palembang yang tidak bisa hadir untuk menutupan kegiatan tersebut secara langsung. Agus berharap, ilmu yang didapat selama mengikuti pembelajaran dapat membuka cakrawala pengetahuan peserta, memberikan pencerahan dan semangat ketika kembali ke tempat tugas masing-masing.

"Dengan berakhirnya pelatihan ini, saya mohon sampaikan salam kepada atasan kalian masing-masing, semua yang baik pada kegiatan disini silahkan diambil untuk bahan pembelajaran, sedangkan yang kurang baik mohon disampaikan kepada kami baik dalam pelayanan, sarana dan prasarana juga dalam proses pembelajaran. Karena semua kritikan yang bersifat membangun akan menjadikan kami khususnya BDK Palembang menjadi lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan dan pembelajaran," ujar Agus.