AKP dan EPP harus Terdokumentasi dengan baik
  • BDK Palembang
  • 19 Desember 2022
  • 438x Dilihat
  • Berita

AKP dan EPP harus Terdokumentasi dengan baik

Senin (19/12) Balai Diklat Keagamaan Palembang mengadakan Rapat persiapan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) dan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) yang mana rencana kegiatan dilaksanakan tanggal 21 s.d 23 Desember 2022. AKP dan EPP dilaksanakan pada 2 provinsi yaitu Bengkulu dan Sumatera Selatan. 


Dalam rapat ini Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si menyatakan "Melaksanakan tugas AKP dan EPP itu harus dengan tanggungjawab, semua terdokumentasi dengan baik, laporan terselesaikan dengan cepat dan tepat waktu" tuturnya. 


Saefudin juga mengingatkan bahwa semua kegiatan AKP dan EPP merupakan ajang bertemu alumni-alumni pelatihan. "Dengan bertamu kesalah satu satker dilingkungan kementerian agama diharapkan kita bisa menyerap aspirasi mereka untuk menjadikan BDK Palembang lebih baik kedepannya" tambahnya. 


Turut hadir dalam rapat Kasubbag Tata Usaha Mukmin, S.H.I, M.Sy, Subkoordinator tenaga teknis pendidikan dan keagamaan Mursidah, S.Ag, MM, widyaiswara dan pegawai BDK Palembang yang akan melaksanakan AKP dan EPP. (Yn)