Apel Pagi Beri Semangat, Melatih Disiplin dan Tanggung Jawab Pegawai
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 27 November 2023
  • 217x Dilihat
  • Berita

Apel Pagi Beri Semangat, Melatih Disiplin dan Tanggung Jawab Pegawai

Palembang (27/11), Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih disiplin dan tanggung jawab serta evaluasi kegiatan yang berjalan.

 

Begitu juga Balai Diklat Keagamaan Palembang yang rutin melaksanakan apel lagi. Kali ini pembina apel pagi dipimpin langsung oleh Koordinator Widyaiswara BDK Palembang Drs. Rudi Hermawan, M.Pd.I.

 

Dalam arahannya Rudi mengajak peserta apel untuk mendoakan saudara-saudara BDK Palembang yang sedang kondisi tidak sehat diberikan kesehatan, sehingga bisa kembali bekerja dan ikut beraktivitas seperti biasa.

 

"Bagi saudara-saudara yang sehat diharapkan dapat bekerja dengan semangat. Dan sadarilah kita semua ibaratkan uang Rp. 100.000,- yang meskipun dalam keadaan lusuh, berada ditempat yang kotor masih bernilai. Ini berarti bapak ibu semua memiliki nilai yang tinggi yang berharga untuk BDK Palembang" tuturnya.

 

"Salam sehat. Terima kasih selama ini sudah berdedikasi untuk BDK Palembang" pungkasnya 

 

Bertempat dilapangan BDK Palembang apel pagi dihadiri oleh Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si, Kasubbag Tata Usaha H. Mukmin, S.H.I, M.Sy, Widyaiswara Ahli Utama Dra. Nelly Nurmelly, MM dan seluruh pegawai BDK Palembang (Yn)