ASN Harus Menjaga Harmonisasi, Unggul dan Profesional
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 26 Maret 2024
  • 35x Dilihat
  • Berita

ASN Harus Menjaga Harmonisasi, Unggul dan Profesional

PALEMBANG - BDK Palembang pada Selasa (26/3) kembali menyambut peserta Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama se-Provinsi Sumatera Selatan Gelombang 3. Kegiatan dilangsungkan di Aula BDK Palembang. Dalam sambutannya, Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si. menyapa seluruh peserta yang berjumlah total 152 orang.

 

"Selamat datang di Kampus BDK Palembang, semoga bapak ibu selama 4 hari di sini merasa betah dan nyaman," pesan Saefudin. "Selaku ASN harus menjaga harmonisasi dan menjadi ASN yang unggul dan profesional," lanjutnya.

 

Saefudin mengatakan jika BDK Palembang kini memiliki semboyan yang baru, yaitu "Makin Bermutu, Makin Smart dan Makin Digital." ia berharap orientasi ini dapat memperkuat kembali integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab serta keteladanan yang merupakan lima nilai budaya kerja untuk menjadi ASN yang handal dan siap ditempatkan dimana saja.

 

"Tugas kami (BDK Palembang) menciptakan ASN yang profesional. Ketika profesional, dimanapun Anda ditugaskan, Anda akan mampu diterima di satker atau organisasi anda," tukas Saefudin.

 

Orientasi P3K Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan ini dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 26 s.d 29 Maret 2024 dengan jumlah jam pelajaran sebanyak 36 JP. (Yn)