Balai Diklat Keagamaan Palembang: Akreditasi Lembaga Diklat
  • 18 September 2020
  • 441x Dilihat
  • Berita

Balai Diklat Keagamaan Palembang: Akreditasi Lembaga Diklat

Palembang (18/09/20) Balai Diklat Keagamaan Palembang kedatangan Asessor dari Pusdiklat Kementerian Agama RI yaitu Ibu Dr. Hj. Hindun, M. Pd,  Ibu Dr. Mardiyanti, M. Pd, dan Ibu Rina Yusnarita S.Si.

Kedatangan mereka disambut dengan antusias oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang yaitu bapak Dr. Syafitri Irwan didampingi oleh Kasubbag TU yaitu bapak Bandar, SE, MM,. beserta Kasi Diklat Tenaga Administrasi yaitu Bapak Agus Apriansyah, S.Kom, MM dan Kasi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan yaitu Ibu Mursidah, S.Ag, MM. Dan juga Widyaiswara bapak Gusman dan bapak Mardiansyah.

Dalam rangka penyelenggaraan Visitasi Akreditasi Pelatihan Teknis Adminitrasi Keagamaan pada Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, maka dari itu TIM Aseseor dari Pusdiklat Kementerian Agama RI Melakukan Visitasi Akreditasi Pelatihan Teknis Adminitrasi Keagamaan pada tanggal 17 sd 19 September 2020.

Akreditasi adalah pengakuan dan penilaian terhadap suatu lembaga diklat tentang kelayakan dan kinerja suatu lembaga diklat yang dilakukan oleh Instansi Pembina Diklat yang kemudian hasilnya berbentuk pengakuan peringkat kelayakan. Akreditasi ini juga berupaya untuk meningkatkan mutu, efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas penyelenggaraan diklat.