Balai Diklat Keagamaan Palembang Mendapat Akreditasi
  • 29 September 2020
  • 388x Dilihat
  • Berita

Balai Diklat Keagamaan Palembang Mendapat Akreditasi "A"

Malang, (29/09/20) Setelah Balai Diklat Keagamaan Palembang kedatangan Tim Asesor Akreditasi dari Badan Litbang dan Diklat Republik Indonesia, kini kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang diundang untuk menghadiri penyerahan sertifikat Akreditasi yang diselenggarakan pada hari Senin s.d Jumat tanggal 28-30 September 2020 bertempat di The Singahsari Resort Jalan Ir. Soekarno 120 Biji Kecamatan Batu Kota Batu Jawa Timur.

 

Berdasarkan keputusan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Nomor: 120/P.V/2020 dinyatakan bahwa Balai Diklat Keagamaan Palembang sebagai Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Terakreditasi untuk menyelenggarakan Program Pelatihan Teknis Bidang Keagamaan dengan Kategori Akreditasi “A” untuk masa berlaku selama 5 Tahun.

Syafitri Irwan menyampaikan Selamat dan sukses untuk Semua keluarga besar Balai Diklat Keagamaan Palembang, khususnya Bidang Administrasi Tim akreditasi lembaga, yang sudah bekerja keras, tanpa kenal lelah dan waktu. Nilai A bukanlah segala-galanya, tapi Nilai A sudah sepatutnya dapat mendorong kita semua untuk menjadi lebih baik lagi dihari kedepannya, semoga jerih payah kita semua menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT.