Balitbang Diklat Kemenag RI Umumkan BDK Palembang Raih 5 Besar Nilai Evaluasi Kinerja Anggaran (Smart Kemenkeu)
  • BDK Palembang
  • 12 Desember 2022
  • 191x Dilihat
  • Berita

Balitbang Diklat Kemenag RI Umumkan BDK Palembang Raih 5 Besar Nilai Evaluasi Kinerja Anggaran (Smart Kemenkeu)

Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI menggelar Rapat terkait Penyerahan DIPA, Penandatanganan Perkin dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 melalui zoom meeting. Dr. Saefudin, S.Ag., M.Si (Kepala BDK Palembang), Mukmin, S.HI., M.Sy (Kasubbag Tata Usaha), dan Nyimas Hikmah Susanti, S.E. (Perencana) mengikuti keseluruhan agenda kegiatan rapat tersebut. (12/12)


Kegiatan Rapat Penyerahan DIPA, Penandatanganan Perkin dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023, dibuka langsung oleh Prof. DR. Suyitno, M.Ag. (Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag Republik Indonesia). Kegiatan rapat diawali dengan penandatangan Perjanjian Kinerja 2023, dimana diwakili oleh Kepala Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan, Kepala Puslitbang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan,Kasubbag TU Puslitbang Lektur, dan Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi,Kepala Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi.

Selanjutnya penyampaian realisasi anggaran pada satuan kerja Balitbang dan Diklat Kemenag RI, prestasi membanggakan kembali BDK Palembang raih. Balitbang Diklat Kemenag RI Umumkan BDK Palembang Raih 5 Besar Nilai Evaluasi Kinerja Anggaran (Smart Kemenkeu)  dengan Nilai Kinerja 98,56. Dengan Evaluasi Kinerja Anggaran (Smart Kemenkeu) dipimpin oleh BLA Semarang dengan Nilai Kinerja 99,10. 

Terkait prestasi BDK Palembang tersebut, Saefudin dikonfirmasi tim Medinfo BDK Palembang menyampaikan bahwa “Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim dari BDK Palembang yang tiada henti berinovasi dalam percepatan realisasi Anggaran.”.

Diakhir rapat Suyitno menyampaikan pesan “Setiap Satker Balitbang dan Diklat Keagamaan Republik Indonesia harus menargetkan 70% realisasi anggaran pada Juli 2023”.