BDK Palembang Gelar Yasinan Via Zoom Meeting untuk Alhmarhum H. Kgs. M. Daud
  • 13 Januari 2022
  • 299x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Gelar Yasinan Via Zoom Meeting untuk Alhmarhum H. Kgs. M. Daud

PALEMBANG (13/1) - Segenap keluarga BDK Palembang tengah berduka karena wafatnya salah satu widyaiswara utama BDK Palembang, H. Kgs. M. Daud. Beliau wafat pada Selasa (13/1) lalu pada usia 64 tahun di kediamannya di Jalan Musi Va, Way Hitam.

Dikarenakan keterbatasan kondisi di masa pandemi Covid-19, BDK Palembang menggelar kegiatan yasinan dan tahlilan untuk almarhum secara virtual via Zoom Meeting di malam harinya. Zoom Meeting tersebut dipandu oleh Mukmin, S.Ag., M.Sy., widyaiswara BDK Palembang, serta dihadiri oleh pegawai-pegawai dan pejabat BDK Palembang, termasuk Kepala BDK Palembang, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I.

“Sosok ini cukup kita kenal lama di BDK Palembang,” ujar Syafitri, mengenang almarhum. “Orangnya pendiam, memiliki dedikasi yang kuat dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai seorang widyaiswara di Balai Diklat Keagamaan Palembang.”

Pembacaan Surah Yasin dan tahlil dipimpin oleh H. Sudharmono, Lc., M.Sy. Usai pembacaan Surah Yasin, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh H. Marwansyah, S.Ag., M.Pd.I.

Almarhum dimakamkan di TPU Puncak Sekuning pada Rabu (13/1) pagi. Prosesi pemakaman berlangsung dengan lancar dengan diiringi oleh keluarga dan rekan almarhum, termasuk pegawai-pegawai BDK Palembang.