BDK Palembang Jadi Tuan Rumah Koordinasi Implementasi Perkin Satker Balibang Diklat Kemenag
  • 11 Maret 2022
  • 209x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Jadi Tuan Rumah Koordinasi Implementasi Perkin Satker Balibang Diklat Kemenag

PALEMBANG (08/03) - Palembang, kegiatan "Koordinasi Implementasi Perjanjian Kinerja Satker Balitbang Diklat Kementerian Agama" dibuka pada Senin (7/3) lalu. Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai satuan kerja di bawah Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama,  termasuk Balai Diklat, Balai Litbang, Puslitbang Lektur Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi, Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan, Pusdiklat Administrasi, dan Pusdiklat Bimas Agama dan Keagamaan.

Acara dibuka oleh Drs. H. Hefson Aras, M.Pd., Perencana Ahli Madya pada Bagian Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi Sekretariat Balitbang Diklat Kemenag. Dalam pembukaan tersebut, Hefson didampingi Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya pada Bagian Keuangan Sekretariat Balitbang Diklat Kemenag Nani Sutiati, M.M., serta Kepala BDK Palembang Dr. Syafitri Irwan,S.Ag., M.Pd. dan ketua panitia.

Dalam sambutannya, Syafitri mengucapkan selamat datang kepada semua peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. "Selamat datang ke Bumi Sriwijaya. Kegiatan yang dilaksanakan di Palembang  sudah kami nantikan. Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, dan mencapai hasil maksimal". Selama kegiatan, peserta memaparkan perjanjian kinerja yang telah disusun dan mendiskusikannya bersama.

Di waktu luang, para peserta dari luar Palembang juga berkunjung ke fasilitas pelatihan di BDK Palembang, diantaranya aula, ruang kelas, ruang Simdiklat dan tentunya ruang multimedia yang selama ini menjadi lokasi shooting konten BDK TV.