BDK Palembang Kembali Raih Peringkat 1 Pengguna Digipay Terbaik
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 27 Juni 2024
  • 46x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Kembali Raih Peringkat 1 Pengguna Digipay Terbaik

Palembang (27/06), Berita Bahagia kembali di dengar, Balai Diklat Keagamaan Palembang hari ini kembali meraih penghargaan peringkat 1 terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palembang.

 

Penghargaan diserahkan Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Sumatera Selatan Astera Primanto Bhakti kepada Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si pada Kegiatan Internalisasi Kartu Kredit Pemerintah, Cash Management System (CMS) dan Digipay One bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai bentuk upaya peningkatan penggunaan

 

Bertempat di Gedung Keuangan Negara Palembang, Saefudin sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh tim keuangan Balai Diklat Keagamaan Palembang. Ia mengapresiasi atas kerjasama semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan Digital Payment One tahun 2024.

 

“Selamat untuk tim keuangan dan segenap pengelola keuangan Balai Diklat Palembang. Semoga prestasi yang diraih ini tidak terhenti hanya sampai disini saja melainkan menjadi motivasi terbaik untuk masa yang akan datang”. Ujar Saefudin

 

"Terbaik Untuk Menjadi Lebih Baik" pesan Saefudin dengan semangat kepada BDK Palembang

 

KPPN Palembang menyatakan siap melanjutkan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM, yang mewujudkan pengelolaan APBN secara profesional, bersih dari korupsi dan tidak ada konflik kepentingan, serta tetap menerapkan prinsip kehati-hatian yang berpedoman pada ketentuan perundangan yang berlaku. (Ms)