BDK Palembang Kunjungi Kantor Kemenag OI untuk Monev
  • 12 Oktober 2021
  • 262x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Kunjungi Kantor Kemenag OI untuk Monev

OGAN ILIR (11/10) - BDK Palembang kembali menyelenggarakan monitoring evaluasi (monev) Latsar Gelombang ke-2. Terdapat beberapa wilayah yang telah terpilih untuk monitoring, salah satunya yaitu Kabupaten Ogan Ilir. Untuk monev kali ini, tim yang diberangkatkan BDK Palembang terdiri dari 4 orang, yaitu Bandar, Kasi Diklat Tenaga Administrasi sebagai ketua tim yang diikuti oleh Weldan Firnando Smith sebagai Sekretaris, serta Rahmawati dan Eka Izzati sebagai anggota.

Kedatangan para tim monev disambut hangat oleh Kasubbag Tata Usaha Kabupaten Ogan Ilir serta para peserta Latsar Gelombang ke-2 yang saat ini sedang melakukan habituasi di satuan kerja masing-masing. Bandar memberikan sambutan pembuka kepada para peserta CPNS yang akan mengisi formulir monev.

Ada banyak sekali masukkan serta wejangan terkait aktualisasi yang diberikan Weldan yang juga berstatus sebagai widyaiswara di BDK Palembang.

"Jadilah PNS yang siap berkolaborasi dan selalu upgrade kemampuan karena sebaik dan sepintar apapun kalian jika tidak mampu berkolaborasi, maka kalian akan jatuh dan tak ada artinya,” ujar Weldan.

Peserta Latsar berharap pada mereka akan dapat mengikuti proses Latsar klasikal nanti dengan lancar, serta menjadi PNS 100%.