BDK Palembang Lanjutkan Tiga Pelatihan Moderasi Beragama    
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 30 April 2024
  • 26x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Lanjutkan Tiga Pelatihan Moderasi Beragama   

Palembang (30/4), "Selamat datang di asrama Balai Diklat Keagamaan Palembang" sapa Saefudin kepada 105 peserta Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama bagi Tenaga Keagamaan Angkatan V dan VI serta Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama bagi Tenaga Pendidikan Angkatan VII. 

 

Bertempat di Aula BDK Palembang, Dr. H. Saefudin, s.Ag, M.Si Kepala BDK Palembang membuka ketiga pelatihan secara resmi kemarin (29/4). Saefudin berharap peserta dapat mengikuti pelatihan dengan semangat dan merasa baik-baik saja selama di BDK Palembang.

 

"Semua lembaga pemerintah wajib melakukan moderasi beragama. Dalam pelatihan kita semua diberikan bekal baik tenaga guru, penyuluh dan penghulu. Artiny selaku ASN Kemenag bukan hanya paham, tapi sanggup menjalankan nilai-nilai moderasi beragama" jelas Saefudin

 

"Kami berharap setelah satu minggu ini digembleng materi moderasi beragama bapak ibu semua lebih cinta Indonesia. Selaku ASN harus mengalami kemajuan, menjadi ASN baik dan bisa memberikan kontribusi bagi negeri ini" pesan Saefudin seraya membuka pelatihan.

 

Pembukaan ini dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha BDK Palembang, Koordinator Widyaiswara, Widyaiswara, Ketua Panitia dan Panitia pelaksana. Pelatihan ini dilaksanakan mulai 29 April 2024 dan berakhir pada Sabtu 3 Mei 2024. (Yn)