BDK Palembang Lantik 6 Arsiparis Ahli Muda
  • 20 Mei 2021
  • 433x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Lantik 6 Arsiparis Ahli Muda

PALEMBANG (19/5) - Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang kembali melantik pejabat fungsional tertentu, pada hari Rabu (19/5) lalu. Kepala BDK Palembang, Dr.Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I melantik 6 orang pegawai BDK Palembang sebagai Arsiparis Ahli Muda. Prosesi pelantikan tersebut dilangsungkan di Ruang rapat Lantai 2 Gedung Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Keenam pegawai yang dilantik tersebut antara lain Mulyadi,S.E,M.Si, Mona Arida, S.IP, Tri Kurnia, S.E, Azmi Karman, S.E, Yosie Agustini, S.Si, Lely Fitriani, S.E, M.Pd.I.

Adapun rohaniawan yang bertugas dalam pengambilan sumpah adalah H. Ikral,S.Ag.,MM dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Palembang, Bandar,SE,M.M dan Kepala Seksi Tenaga Administrasi Balai Diklat Keagamaan Palembang, Agus Apriansyah,S.Kom,M.M. turut hadir sebagai saksi.

Setelah melakukan pengambilan sumpah jabatan fungsional, Syafitri juga memberikan sambutan sekaligus ucapan selamat kepada keenam pegawai yang telah dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang hari ini telah diambil sumpahnya dan disaksikan langsung oleh para pimpinan BDK Palembang serta teman-teman BDK Palembang lainnya. Sebuah prestasi luar biasa, dari rangkaian seleksi yang telah di lalui bapak ibu, bukanlah hal yang mudah, tetapi alhamdulillah, semua peserta seleksi jabatan fungsional arsiparis pada BDK Palembang semuanya lulus,” ucap beliau. Ia juga menambahkan, pelantikan tersebut turut menambah jumlah arsiparis di BDK Palembang menjadi 9 orang. Syafitri turut mengungkapkan harapan besarnya kepada semua arsiparis tersebut.

“Saya menaruh harapan penuh, kiranya ke depan, arsip-arsip atau dokumen-dokumen BDK Palembang menjadi lebih baik lagi, lebih bagus lagi, lebih berinovasi lagi, dikarenakan sekarang sudah serba digital, mudah mudahan dengan sembilan arsiparis yang ada pada BDK Palembang bisa mewujudkan arsip digital, tentunya gerakan ini di bantu oleh Pranata Komputer BDK Palembang, saya optimis arsip digital pasti akan segera terwujud,” pungkasnya.

Pelantikan Jabatan Fungsional Arsiparis BDK Palembang ditutup dengan doa dan foto bersama jajaran pimpinan BDK Palembang dan keenam pegawai yang baru saja dilantik.