BDK Palembang Lantik 7 Pegawai Jabatan Fungsional Tertentu
  • 6 April 2021
  • 377x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Lantik 7 Pegawai Jabatan Fungsional Tertentu

PALEMBANG (6/4) - BDK Palembang melantik sebanyak 7 orang pegawainya yang memperoleh Jabatan Fungsional Tertentu (JFT). Ketujuh orang tersebut dilantik ke dalam 5 macam JFT, antara lain 2 orang Widyaiswara Ahli Madya, 1 orang Pustakawan Ahli Muda, 2 orang Arsiparis Ahli Muda, 1 orang Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) Ahli Muda serta 1 orang PTP Ahli Pertama.

Pelantikan JFT BDK Palembang dilakukan di Gedung Aula BDK Palembang pada Selasa (6/4) dan dihadiri oleh seluruh pegawai BDK Palembang. Pada kesempatan tersebut, Kepala BDK Palembang, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I, melantik secara sah ketujuh Pegawai BDK Palembang yang akan menduduki jabatan fungsional baru. Pada acara pelantikan ini, Kepala Sub Bagian Tata Usaha BDK Palembang, Bandar,SE., MM dan Kepala Seksi Tenaga Administrasi BDK Palembang, Agus Apriansyah,S.Kom,MM. menjadi Saksi pertama dan Saksi kedua. Adapun bertugas sebagai rohaniawan dalam pelantikan ini adalah H.Ikral, S.Ag., MM.

Berikut adalah nama-nama pegawai BDK Palembang yang dilantik tersebut:

1. Mukmin, S.H.I., M.Sy sebagai Widyaiswara Ahli Madya pada BDK Palembang,

2. Mardiansyah, S.I.P., M.Si sebagai Widyaiswara Ahli Madya pada BDK Palembang,

3. Musybi, S.Pd.I.,M.Si sebagai Pustakawan Ahli Muda pada BDK Palembang,

4. Erwan, S.Ag sebagai Arsiparis Ahli Muda pada BDK Palembang,

5. Amrullah, S.Sos sebagai Arsiparis Ahli Muda pada BDK Palembang,

6. Iwan Sugianto, S.Kom., M.Pd.I sebagai PTP Ahli Muda pada BDK Palembang,

7. Taslim, S.T sebagai PTP Ahli Pertama pada BDK Palembang.

Kepada ketujuh pegawai yang baru dilantik, Syafitri berpesan agar semua pegawai yang baru saja dilantik menganggap amanahnya sebagai sebuah berkah dari Allah SWT. Ia juga mengimbau mereka semua agar menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya di masa pandemi.

“Etikanya adalah semakin kita mengemban suatu amanat yang lebih besar maka kita sudah pasti diberikan beban yang lebih besar pula. Untuk itu, kita sadari bahwa yang kita peroleh saat ini merupakan citaicita harapan kita semua, tapi tentunya dibalik itu semua, ada suatu harapan yang sangat besar, yakni agar kita semua menjadi lebih baik lagi, menjadi lebih solid bekerja sama, menjadi standar mutu yang lebih baik dalam melakukan pelayanan terhadap publik,” tambah Syafitri

“Mari kita bersama-sama bersinergi dalam membangun BDK Palembang. Kita perkuat apa yang menjadi tugas-tugas kita di BDK Palembang dan jangan lupa tetap jaga kesehatan diri kita, karena jika kita sakit itu sangat berpengaruh terhadap kinerja kita, selalu ingat bahwa kesehatan itu mahal harganya,” terus Syafitri.

Pelantikan JFT tersebut ditutup dengan sesi foto bersama para pejabat dan pegawai BDK Palembang.