BDK Palembang Terima 2 Sertifikat Akreditasi dari LAN
  • BDK Palembang
  • 29 November 2022
  • 295x Dilihat
  • Berita

BDK Palembang Terima 2 Sertifikat Akreditasi dari LAN

Jakarta, 29/11. Setelah sebelumnya telah diumumkan hasil Akreditasi pelaksanaan pelatihan Kepemimpinan dan Pelatihan Dasar CPNS 2022. LAN kembali mengundang para Kepala BDK untuk dapat menerima langsung sertifikat Akreditasi tersebut, BDK Palembang dihadiri langsung oleh Dr. Saefudin,S.Ag.,M.Si. (Ka.BDK Palembang) dengan didampingi oleh Mukmin, S.H.I (Kasubbag TU) dan Bandar,S.E.,M.M (Subkoordinator Teknis Administrasi).


Penyerahan sertifikat diserahkan langsung oleh Dr. Adi Suryanto, M.Si (Kepala Lembaga Administrasi Negara RI), penyerahan sertifikat tersebut berlangsung pada Nusantara Ballroom Hotel Mercure Jakarta Batavia. BDK Palembang mendapatkan Akreditasi B untuk Pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan dan Pelatihan Dasar CPNS, dan sebagai Lembaga Pelaksana Pelatihan BDK Palembang mendapatkan Penghargaan Berupa Bintang Satu. 


Dikonfirmasi tim Medinfo BDK Palembang, Saefudin menyampaikan pesan "Tentunya Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras dari semua pihak, hingga kita dapat memperoleh prestasi ini."


"Dengan prestasi yang kita raih kali ini tidak menjadikan kita puas dan merasa cukup dalam meningkatkan pelayanan. Karena pelayanan sifatnya berkelanjutan, dan perlu kita evaluasi secara berkala agar dapat menghasilkan hasil yang maksimal" Ujarnya.