Bekerja dengan hati, Ujar Rudi Hermawan
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 22 Mei 2023
  • 159x Dilihat
  • Berita

Bekerja dengan hati, Ujar Rudi Hermawan

Palembang, Senin (22/05) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang kembali melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi di lapangan BDK Palembang bersama seluruh Pegawai, Drs.Rudi Hermawan,M.Pd selaku Pelaksana Harian (PLH) Kepala BDK Palembang berkesempatan untuk menjadi Pembina dan adapun perangkat petugas Apel pada hari ini dipimpin oleh Tri Juliansyah, S.E dan dipandu MC oleh Eka Izzati,S.SI.


Pembina Apel, Rudi Hermawan dalam amanatnya menjelaskan bahwa Peserta Apel pada hari ini tidak sebanyak seperti Apel sebelumnya, dikarenakan banyak Pegawai BDK Palembang sedang menjalankan Pelatihan Di Wilayah Kerja di beberapa daerah, dan ada juga yang sedang cuti dikarenakan sakit. Rudi mengajak semua pegawai BDK Palembang yang tersisa untuk tetap semangat menjalani aktifitas senin pagi hari ini. 


"Walaupun di kantor jumlah pegawainya sedikit, ini tidak mengurangi niat kita untuk bekerja tetap menggunakan hati yang ikhlas. tetap bekerja seperti biasa, jangan melupakan tanggung jawab dan tupoksi kita" Ujar Rudi Hermawan.


Apel pagi ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Mulyadi,S.E,M.Si., serta acara bersalam-salaman antar pegawai BDK Palembang guna memperkuat silahturahmi dan kekeluargaan antar sesama pegawai.