• Yeni Lesmana Dewi
  • 5 Mei 2023
  • 162x Dilihat
  • Berita

"Berani Bermimpi Berani Mewujudkan" BDK Palembang siap melayani sepenuh hati Menuju Pembangunan ZI

Belitung (05/05) - Seusai hari raya idul fitri 1444 H, BDK Palembang melaksanakan Capacity Building (CB) di Hotel Swiss Belresort yang dilaksanakan 5 Mei hingga 7 Mei 2023. Kegiatan ini diperuntukkan bagi seluruh pegawai BDK Palembang  untuk menjalin kembali kekompakan, kompetensi sekaligus sebagai refreshing melepas penat bersama. 


Tahun ini, CB BDK Palembang mengusung tema “Melayani Dengan Hati Melayanai Sepenuh Hati Menuju Pembangunan ZI. 


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BDK Palembang, Saefudin. Jumlah Peserta yang mengikuti berjumlah 100 orang. Turut hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung, Masdar beserta Kasubbag TU dan staff, Kasubag TU Kemenag Belitung Timur, Ashari, Pegawai SAS Babel, Kasubbag TU BDK Palembang, Mukmin, Widyaiswara, pegawai BDK Palembang dan  Hendri Risjawan selaku tainer dan motivator sebagai pemateri dalam kegiatan ini.  


Dalam penyampaiannya, saefudin menyampaikan turut berterima kasih atas kerja keras semua pihak dalam mempersiapkan kegiatan ini dan semua kegiatan yang telah dilaksanakan di satuan kerja BDK Palembang. 

Besar harapan Saefudin, kegiatan yang dilaksanakan di wilayah laskar pelangi ini bukan hanya berani untuk bermimpi artinya berani juga berani untuk menatap masa depan dan berani untuk mewujudkannya. 


Safudin juga menyampaikan pada tahun ini dan mulai per 1 Mei 2023, BDK Palembang juga telah  berinovasi dalam peningkatan program PNBP "Program Penerimaan Negara Bukan Pajak". Semua fasilitas BDK Palembang bisa digunakan oleh masyarakat umum. Saefudin juga mengatakan mudah-mudahan konsistensi program yang telah berjalan ini bisa tetap terjaga serta progres peningkatan grafik pada program-program yang berjalan dan peningkatan-peningkatan program lainnya dan yang akan datang.