Berbagi Pengalaman dengan Master Public Speaking Agung Solichin
  • 5 Agustus 2020
  • 524x Dilihat
  • Berita

Berbagi Pengalaman dengan Master Public Speaking Agung Solichin

Jakarta, Rabu(05/08/2020). Pagi ini masih bertempat di Hotel Priorty Simatupang para peserta sangat bersemangat untuk menyimak materi Public Speaking dengan narasumber CEO & Founder SCB Consulting Agung Solihin, di awal pembelajaran  tak lupa Team Agung Solihin yang terdiri dari 3 orang membentuk Yel–yel yang disepakati oleh peserta selama kegiatan pelatihan berlangsung.

Banyak sekali pembelajaran yang dapat diambil salah satunya bagaimana kita dapat menguasai audiens dalam rapat, mengenal tipe–tipe orang, mempelajari  beberapa level communication yaitu words , Action dan Heart . Materi yang disampaikan sangat menarik dan tidak membuat peserta bosan karena setiap menyampaikan kata-kata itu menggunakan hati dan ekspresi yang menyenangkan sehingga para peserta sangat rilex dalam menerima materi  tersebut.

 


Pengalaman narasumber sebagai Public Speaker dibagiakan kepada peserta pelatihan dari tekhnik memegang Mikrofon  agar wajah tidak tertutup  dan mampu memegang berkas yang baik, cara menyapa  Audien  yang baik dengan memperhatikan usia disekitar, selalu memberikan Sincere Appreciation Smile yaitu Say Thank’s, Mention, Imagine best Friend, Love the Audiences dan Engagement.

Banyak pilihan untuk Great Opening yaitu dengan cara Story Telling, A Joke, Inspiring Statement, Data or Fact dan Golden Question tinggal pembicara mau mengambil tehnik yang mana. Diakhir materi narasumber memberikan vidio tentang bagaimana Kata-kata  mengubah segalanya dimana dengan kata- kata yang sama tetapi penyampaianya yang berbeda.