Bersyukur, Konsisten dan Serius Kunci Sukses Ikut Pelatihan   
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 26 Februari 2024
  • 36x Dilihat
  • Berita

Bersyukur, Konsisten dan Serius Kunci Sukses Ikut Pelatihan  

Muara Beliti (26/2), Balai Diklat Keagamaan Palembang kembali mengadakan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Manajemen Pondok Pesantren Angkatan II dan PDWK Penguatan Penggerak Moderasi Beragama bagi Tenaga Pendidikan Angkatan II pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas.

 

"Air beriak tanda tak dalam, Air tenang menghanyutkan. Terima kasih kami ucapkan, salam untuk para hadirin sekalian" buka Emil Fachruzi, S.Pd., M.Si Kasubbag TU Kankemenag Musi Rawas mengawali pembukaan.

 

"Mari kita ucapkan terima kasih kepada Allah karena sampai hari ini diberikan napas untuk hidup dan bersyukur atas nikmat yang ada sehingga Allah SWT akan menambahnya" lanjutnya.

 

"Terima kasih untuk BDK Palembang yang telah mempercayakan Kankemenag Kab. Musi Rawas. Kepada peserta, ikutilah pelatihan ini dengan sebaik-baiknya. Karena ini adalah upaya dalam peningkatan sumber daya sebagai Aparatur Sipil Negara dan non ASN" ungkapnya.

 

"Bersyukurlah karena bapak ibu semua diberikan ilmu pengetahuan, konsisten dan serius adalah kunci kesuksesan dalam mengikuti pembelajaran agar ilmu yang di dapat bisa bermanfaat" pesannya seraya membuka pelatihan.

 

Pelatihan ini diikuti 80 orang peserta yang berasal dari tenaga pendidik dan pengurus pondok pesantren pada Kankemenag Kab. Musi Rawas. Yang dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 26 Februari 2024 s.d 2 Maret 2024. (Yn)