Bina Apel Bagi, Aan Ajak Pegawai BDK untuk “Berakhlak”
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 13 Februari 2023
  • 170x Dilihat
  • Berita

Bina Apel Bagi, Aan Ajak Pegawai BDK untuk “Berakhlak”

PALEMBANG (13/2) – Memasuki pekan ketiga Bulan Februari, tepatnya pada Senin (13/2), BDK Palembang kembali menyelenggarakan apel pagi di Lapangan BDK Palembang. Apel kali ini dipandu oleh Ayu Zahara, S.Hum. sebagai MC, dibina oleh Aan Nopriandi, S.I.P., M.Si. serta dipimpin oleh Tri Juliansyah, S.E. Kegiatan apel dihadiri langsung oleh Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag., M.Si. 


Dalam penyampaian amanat pembina apel, Aan menyampaikan beberapa informasi kepada para pegawai. Salah satunya adalah bahwa BDK Palembang berhasil menduduki peringkat pertama sebagai satker pengguna CMS terbanyak triwulan IV di wilayah kerja KPPN Palembang. 


Di samping itu, Aan mengajak semua pegawai BDK Palembang agar “Berakhlak”. Berakhlak sendiri merupakan core values ASN yang merupakan singkatan dari “Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.” 


Selain itu juga, Aan mengajak agar ASN BDK Palembang memegang teguh nilai-nilai dasar ASN Kemenag, antara lain: (1) Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa; (2) Integritas; (3) Profesionalitas; (4)Tanggung jawab; dan (5) Keteladanan. 


Apel pagi ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Musybi, S.Pd.I., M.Si. dan sesi bersalam-salaman antar pegawai BDK Palembang.