Bina Apel, Korwi Ajak Pegawai Doakan Kelancaran PDWK dan Orientasi PPPK
  • BDK Palembang
  • 23 Oktober 2023
  • 128x Dilihat
  • Berita

Bina Apel, Korwi Ajak Pegawai Doakan Kelancaran PDWK dan Orientasi PPPK

PALEMBANG (23/10) - Pada Senin (23/10) pagi, pegawai BDK Palembang memulai hari dengan kegiatan rutin apel pagi. Apel tersebut dihadiri oleh Widyaiswara Ahli Utama BDK Palembang, Koordinator Widyaiswara BDK Palembang yang juga merangkap pembina apel Drs. Rudi Hermawan, M.Pd., serta segenap pegawai BDK Palembang. Apel dipimpin oleh Nopriyadi, sementara pemandu apel adalah Tari Rezti Aprianty, S.Si.

Apel kali ini tidak dihadiri oleh Kepala BDK Palembang yang tengah menjalankan dinas di luar kota. 
Setengah pegawai BDK Palembang pun tampak tidak menghadiri apel dikarenakan pada hari yang sama, BDK Palembang serentak menggelar 5 angkatan Orientasi PPPK di Provinsi Bengkulu dan 3 angkatan PDWK di Kabupaten Ogan Ilir. Meski demikian, jumlah peserta apel yang sedikit tidak menurunkan semangat pegawai yang mengikuti apel.

Rudi memulai amanat apelnya dengan mendoakan semua pegawai BDK Palembang yang sedang bertugas menjadi panitia pelatihan di luar kota. Ia berharap mereka semua diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

“Mari kita doakan semua saudara kita agar dalam perlindungan Allah SWT dalam perjalanan ke tempat lokasi kegiatan hingga kembali lagi ke Palembang, serta semua kediklatan berjalan lancar dari awal hingga akhir,” ucap Rudi dalam amanatnya.

Rudi juga dalam amanatnya menhajak para pegawai untuk tetap semangat bekerja, walaupun pada pekan ini belum berkesempatan menjadi panitia pelatihan. 

“Walaupun suasana sepi marilah kita bekerja seperti biasa, tetap semangat dalam bekerja.  Ada tidak adanya pimpinan di kantor, kita tetap bertanggung jawab menjalankan tugas dan fungsi kita seperti biasa,” ajak Rudi.

Apel ditutup dengan pembacaan doa oleh Yevi Grata Putra, S.Kom, dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antar pegawai. (dom)