Bina Apel Pagi, Lilis ajak Tingkatkan Prestasi Kerja di 2023
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 9 Januari 2023
  • 171x Dilihat
  • Berita

Bina Apel Pagi, Lilis ajak Tingkatkan Prestasi Kerja di 2023

Palembang (9/01), mengawali minggu kedua di bulan Januari ini Balai Diklat Keagamaan Palembang kembali melaksanakan apel pagi pada senin, 9 Januari 2023. 


Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan, 


Adapun petugas yang bertugas pada apel minggu ini ialah Dr. Lilis Suryani, M.Pd sebagai pembina apel, Try Juliansyah, SE sebagai pemimpin apel, Sarah Rahmadana, SE sebagai MC dan Erwan, S. Ag sebagai pembaca doa. 


Menurut Lilis dalam amanatnya sarana dan prasarana di Balai Diklat Keagamaan Palembang sudah cukup lengkap salah satunya dengan adanya peralatan gym yang dapat digunakan pegawai untuk berolahraga di jumat pagi "Selain membuat tubuh lebih sehat dan bugar, berolahraga juga dapat meningkatkan prestasi kerja", ujar wanita yang berprofesi sebagai widyaiswara ini. 


Selain sarana olahraga Balai Diklat Keagamaan Palembang juga di lengkapi dengan sarana untuk pengembangan diri salah satunya dengan adanya BDKTV, Lilis berpesan kepada semua pegawai  untuk mari berkontribusi dan mengeksplorasi diri dengan mengisi program di BDK TV, karena semakin beragamnya narasumber maka program BDK TV menjadi lebih variatif. Lilis menutup dengan ajakan bagi semua keluarga BDK Palembang untuk meningkatkan prestasi kerja di tahun 2023 ini lebih baik dari tahun kemarin. (fn)