Bina Apel, Saefudin Ajak Pegawai Jaga Lingkungan Kerja yang Kondusif
  • BDK Palembang
  • 6 November 2023
  • 89x Dilihat
  • Berita

Bina Apel, Saefudin Ajak Pegawai Jaga Lingkungan Kerja yang Kondusif

PALEMBANG (6/11) - BDK Palembang memulai hari Senin dengan melaksanakan apel pagi yang dihadiri oleh Koordinator Widyaiswara beserta Widyaiswara Ahli Utama dan seluruh pegawai BDK Palembang. Apel hari ini dibina langsung oleh Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag., M.Si., sementara pemimpin apel ditugaskan kepada Taslim, S.T. Apel dipandu oleh Prasiska Adela, S.Kom. sebagai MC.

Saefudin menyampaikan bahwa dalam pekan ini akan diselenggarakan beberapa agenda kegiatan. “Kita akan mengadakan PDWK di Kota Palembang sebanyak 3 Angkatan, Orientasi PPPK di Provinsi Bengkulu 5 angkatan dan ditambah, kita akan ada kedatangan Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama dalam hal akan mengisi berbagai kegiatan di Palembang, termasuk memberikan materi pada PDWK di kota Palembang," terang Saefudin.

Saefudin mengajak semua pegawai tetap menjaga kondusivitas dan menciptakan ketenangan kerja, agar timbul kenyamanan dalam bekerja.

"Meskipun kenyamanan telah tercipta, tentu masih saja ada beberapa dinamika yang dapat terjadi di saat bekerja, tetapi saya harap dinamika tersebut dapat disikapi dengan positif, bila perlu segera didiskusikan sehingga tidak menimbulkan gesekan yang bisa membuat masalah besar," pesan Saefudin. “Ada dua hal yang membuat dinamika seperti tersebut tidak bisa disikapi dengan positif, yang pertama orang tersebut mengabaikan SOP yang ada, dan yang kedua orang tersebut telah melewati batasan yang ada,” tambahnya.

Oleh karena, itu Saefudin berharap semua pegawai BDK Palembang tetap dapat menciptakan suasana bekerja yang nyaman dan kondusif.

Apel ditutup dengan pembacaan doa oleh H. Novirdiyanto, S.Ag, M.Pd.I dan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antar pegawai. (dom)