Budi Hartono Buka Pelatihan Publikasi Ilmiah dan Manajemen Ponpes di Bengkulu Selatan
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 13 Mei 2024
  • 51x Dilihat
  • Berita

Budi Hartono Buka Pelatihan Publikasi Ilmiah dan Manajemen Ponpes di Bengkulu Selatan

Senin, 13 Mei 2024 - Aula MAN Bengkulu Selatan menjadi saksi pembukaan kegiatan pelatihan Publikasi Ilmiah angkatan V dan Manajemen Pondok Pesantren IV Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024. Acara dibuka secara resmi oleh Budi Hartono, S.Ag. M.Pd.I, (Pengawas Sekolah Ahli Madya Tingkat Dasar).

 

Dalam sambutannya, Budi Hartono menyampaikan pentingnya peserta mengikuti pelatihan dengan serius. Ia menekankan perlunya transfer ilmu yang telah didapat serta menanamkan niat yang kuat untuk mengikuti pelatihan ini. "Mari kita serius mengikuti pelatihan ini, transfer ilmu yang telah kita dapatkan, dan tanamkan niat yang kuat untuk mengikutinya," ujarnya.

 

Acara yang berlangsung di aula MAN Bengkulu Selatan ini dihadiri oleh segenap staff dan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, serta para peserta yang akan mengikuti pelatihan. Semua hadir dengan antusias dan siap untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dengan semangat dan dedikasi tinggi.

 

Diharapkan, pelatihan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kualitas publikasi ilmiah dan manajemen pondok pesantren di Bengkulu Selatan, serta meningkatkan kemampuan dan kompetensi peserta untuk berkarya lebih baik di masa depan.