Diklat Berjenjang Tingkat Tinggi dan Diklat Berjenjang Tingkat Menengah
  • 8 Mei 2019
  • 580x Dilihat
  • Berita

Diklat Berjenjang Tingkat Tinggi dan Diklat Berjenjang Tingkat Menengah

 

Jakarta, (8/5/2019) Bertempat di Kampus Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Jakarta. Sebanyak 5 orang widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang mengikuti workshop untuk Pelatihan Kewidyaiswaraan Berjenjang tingkat Menengah dan Tinggi Pola E-Learning pada tanggal 7-9 Mei 2019 yaitu Basuki, Rudi Hermawan, Gusman Muharni dan Abu Bakar mengikuti Pelatihan Berjenjang Tinggi dan Agustina mengikuti Pelatihan Berjenjang Menengah.

 

Pada workshop ini dilakukan pembekalan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI agar para peserta dapat mengikuti pelatihan berbasis daring yang dijadwalkan pada tanggal 20 Mei 2019 yang akan datang.

 

Kepala Pusdiklat Teknis, Mahsusi, pada pengarahannya mengingatkan "Bahwa semua peserta diklat berjenjang haruslah berprestasi, hingga benar-benar bisa menjadi kebanggaan institusi. Beliau juga memberikan penugasan agar para widyaiswara dapat merumuskan standar kompetensi jabatan widyaiswara Kementerian Agama dan memproyeksikan grand desain widyaiswara nasional", Ujar Mahsusi