Disiplin Bekerja dan Cinta Bekerja!! Ajak Lilis
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 26 Juni 2023
  • 105x Dilihat
  • Berita

Disiplin Bekerja dan Cinta Bekerja!! Ajak Lilis

Palembang (26/6), Balai Diklat Keagamaan Palembang memulai Senin dengan melaksanakan Apel Pagi, dan dihadiri oleh Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si, Pelaksana Harian Kasubbag Tata Usaha Iwan Sugianto, S.Kom,M.Pd.I, Koordinator Widyaiswara Drs. Rudi Hermawan, M.Pd.I, Widyaiswara Utama Dra Nelly Nurmelly, MM berserta Seluruh Pegawai BDK Palembang. adapun perangkat petugas Apel pada hari ini dengan Pembina Widyaiswara Utama, Dr. Lilis Suryani, M.Si, dan dipimpin oleh Yevi Grata Putra, S.Kom dan pada MC dipandu oleh Angga Madona, S.Kom.


Dalam amanatnya Lilis mengajak semua pegawai BDK Palembang untuk meningkatkan disiplin bekerja dan meningkatkan cinta kepada BDK Palembang.


"Jika surga dan neraka tak pernah ada, masih kah kita bersujud kepadanya." sepenggal lirik lagu yang dikutip Lilis Suryani sebagai pengantar poin penting terhadap apa yang akan disampaikan.


"Setiap hari kita bekerja bukan karena takut karena Pimpinan dan bukan juga takut karena Tunjangan Kinerja akan dipotong, tapi kita bekerja karena tanggung jawab kita sebagai pegawai dan karena kita cinta kepada BDK Palembang, tempat kita bekerja" Tambah Lilis.


Lilis mengungkapkan bahwa sebagai pegawai yang handal, profesional, dan bermoral maka harus memperbaiki kinerja, dengan meningkatkan standard kinerja, maka dengan begitu dapat meningkatkan efektifitas dalam bekerja.


"Kunci keberhasilan dalam bekerja adalah disaat kita mampu disiplin bekerja dan telah meningkatkan kecintaan terhadap pekerjaan kita." Tutup Lilis


Apel pagi ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Mardiansyah, S.IP.,M.Si, dilanjutkan dengan bersalam-salaman antar pegawai BDK Palembang guna memperkuat silahturahmi dan kekeluargaan antar sesama pagawai.