DWP BDK Palembang Hadiri Halal Bihalal Kanwil Kemenag Sumsel
  • 24 Mei 2022
  • 242x Dilihat
  • Berita

DWP BDK Palembang Hadiri Halal Bihalal Kanwil Kemenag Sumsel

PALEMBANG (24/5) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Halal Bi Halal dan Pertemuan Rutin Bulanan, dimana seluruh Kantor Kementerian Agama Kota dan Kabupaten se-Provinsi Sumatera Selatan hadir dalam pertemuan ini. Termasuk DWP dari BDK Palembang yang turut hadir dalam undangan tersebut.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov. Sumatera Selatan, Emilia Kontesa. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa silaturahmi adalah salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan, dan amalan ini menjadi salah satu agenda utama dalam momen Hari Raya Idul Fitri atau lebaran. Silaturahmi memiliki keutamaan atau manfaat yang luar biasa, antara lain seperti memperluas persaudaraan, memperpanjang umur, menambah empati, menjaga kerukunan, menjadi makhluk mulia dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Bersama halal bi halal, kita perkuat tali silaturahmi untuk membangun kebersamaan menuju kemaslahatan bersama," ujar Emilia dengan penuh semangat.