DWP BDK Palembang Ikut Memeriahkan Kartini Tiktok Challenge
  • 15 April 2021
  • 486x Dilihat
  • Berita

DWP BDK Palembang Ikut Memeriahkan Kartini Tiktok Challenge

PALEMBANG - Dalam rangkah memperingati Hari kartini, DWP  Kementerian Agama mengadakan lomba Tiktok Challenge Kartini’s Day 2021 dengan mengusung tema Moderasi Beragama, Pencegahan Pernikahan Dini dan Saya Perempuan Anti Korupsi. DWP BDK Palembang juga ikut serta memeriahkan lomba ini dengan memilih tema Moderasi Beragama, Moderasi Beragama merupakan salah satu program prioritas pembangunan bangsa maka dari itu DWP BDK Palembang  tertarik untuk memilih tema ini sekaligus sebagai sarana untuk memperkenalkan moderasi beragama ke masyarakat luas.

DWP BDK Palembang diwakili oleh Emilia Kontesa Syafitri, istri Kepala BDK Palembang, Sri Bandar, istri Kasubag Tata Usaha BDK Palembang, Feru Agus Apriansyah istri Kasi Teknis Administrasi, serta Sri Ridwan istri Koordinator widyaiswara telah melakukan proses pengambilan video yang akan di ikut sertakan dalam lomba ini. Dalam kondisi menjalankan ibadah puasa Kartini masa kini BDK Palembang tetap semangat menjalani proses pengambilan video didukung juga dengan cuaca yang cerah pada siang itu.

Pengambilan video dilakukan di 3 titik lokasi, yaitu di lingkungan Balai Diklat Keagamaan Palembang, lingkungan Jakabaring Sport Center dan di Masjid Cengho. Pengambilan video dilakukan di 3 titik lokasi tersebut dengan harapan bisa memberikan gambaran dan pemahaman moderesi beragama di lingkungan BDK Palembang khususnya dan masyarakat pada umumnya. Selain ikut serta pada lomba ini harapan DWP BDK Palembang bisa menjadi juara dalam challenge ini agar lebih bersemangat lagi untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya yang akan datang.