Emilia Kontesa Hadiri Silaturahmi Zoom Meeting DWP Balitbang dan Diklat
  • 6 Maret 2021
  • 257x Dilihat
  • Berita

Emilia Kontesa Hadiri Silaturahmi Zoom Meeting DWP Balitbang dan Diklat

PALEMBANG - Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB. Peserta yang merupakan anggota DWP Badan Litbang dan Diklat Kemenag serta Balai Diklat Keagamaan (BDK) di seluruh Indonesia menghadiri acara tersebut secara virtual. Meski kegiatan tersebut digelar via Zoom Meeting, ibu-ibu Dharma Wanita yang ikut serta tetap menjalani kegiatannya dengan penuh semangat.

Kegiatan virtual tersebut digelar sebagai ajang bersilaturahmi antar anggota DWP Balitbang dan Diklat beserta BDK Kemenag seluruh Indonesia. Kegiatan yang dikoordinasi oleh Hj. Irma Khaeroni Abudju, Ketua DWP BDK Manado itu diawali oleh sambutan dari Ibu Noorjanah Pujiastuti Achmad Gunaryo , Ketua DWP Badan Litbang dan Diklat Kemenag.

Dalam sambutannya, Noorjanah menyampaikan harapan baiknya melalui acara tersebut, yaitu agar terjalin tali  silaturahmi yang erat dalam lingkungan DWP Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Topik yang menjadi sorotan dalam silaturahmi tersebut adalah Tutorial Praktik Keterampilan Merias Diri Sendiri, dimana Hj. Irma Khaeroni Abudju, beliau bertindak sebagai narasumber sekaligus tutor. 

Zoom meeting tersebut juga dihadiri oleh Hj. Emilia Kontessa, istri BDK Palembang.

“Semoga dengan seringnya kegiatan semacam ini dapat semakin menambah ilmu pengetahuan bagi anggota dan semoga Covid-19 segera berlalu agar dapat saling bertatap muka langsung,” ujarnya di acara tersebut.