Era Digital Abdu Harap, Peserta Orientasi Bisa Memberikan Pelayanan Terbaik
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 20 Februari 2024
  • 23x Dilihat
  • Berita

Era Digital Abdu Harap, Peserta Orientasi Bisa Memberikan Pelayanan Terbaik

Bengkulu (20/2), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr H. Muhammad Abdu, MM hari ini memberikan pembekalan dan arahan kepada 195 Peserta Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Asrama Haji Kota Bengkulu. 

 

Kakanwil menyapa peserta dengan bahagia dan menyampaikan bahwa banyak proses yang dijalani untuk menjadi ASN PPPK mulai dari pendaftaran, seleksi, Ujian dan hasil yang dinyatakan lulus. Sampai pada titik ini yaitu proses orientasi yang wajib diikuti.

 

"Ikuti proses orientasi ini dengan baik agar mendapatkan hasil yang baik pula. Menjadi ASN itu pilihan, tidak hanya mendapatkan hak tetapi harus dapat memenuhi kewajiban. Gunakan waktu 4 hari ini dengan sebaik-baiknya" pesan Kakanwil

 

"Berikan pelayanan terbaik, selaku ASN harus patuh pada program kementerian. Tingkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Terutama di era digital di mana media sangat memberi informasi bagi masyarakat. Terus kembangkan aplikasi sehingga bisa bermanfaat" ungkap abdu seraya membuka orientasi.

 

Orientasi PPPK yang dilaksanakan Balai Diklat Keagamaan Palembang ini sebanyak 5 angkatan yang terdiri dari angkatan IV, V, VI, VII dan VIII mulai tanggal 20 s.d 23 Februari 2024 bertempat di Asrama Haji Kota Bengkulu. (Yn)