Farid Wajdi sambut Mukmin dan Azmi dalam Monitoring Pasca Pelatihan di Kemenag Kabupaten Pesawaran
  • 15 Desember 2020
  • 274x Dilihat
  • Berita

Farid Wajdi sambut Mukmin dan Azmi dalam Monitoring Pasca Pelatihan di Kemenag Kabupaten Pesawaran

Pesawaran, 14-16 Desember 2020. Bertempat di Kantor Kemenag Kabupaten Pesawaran, Mukmin dan Azmi diberikan tugas untuk melaksanakan Monitoring Pasca Pelatihan. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Pesawaran Bpk. H. Farid Wajdi didampingi oleh Kasubbag TU. Bpk H.Masrur Hamid.

"Kedatangan kami disambut dengan Keramahan yg luar biasa dalam bingkai kekeluargaan", Ujar Mukmin.

Dalam kedatangannya Mukmin menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, yaitu untuk melaksanakan monitoring pasca pelatihan kepada alumni pelatihan jarak jauh. Mukmin juga menyampaikan "Kami berterimakasih kepada bapak (Kepala Kemenag Kabupaten Pesawaran), karena telah memfasilitasi agar kami dapat bertemu dengan para alumni dan dapat berbincang langsung terkait pelaksanaan Pelatihan jarak Jauh yang telah dilaksanakan".

Alumni Pelatihan Jarak Jauh yang dapat hadir langsung mengisi form evaluasi pasca pelatihan yang telah dibagikan oleh Mukmin dan Azmi, mereka juga berbincang langsung terkait pelaksanaan pelatihan jarak jauh yang telah terlaksana. Mereka menyampaikan saran dan kesan selama mengikuti pelatihan jarak jauh.

Besar harapan mereka bahwa pandemi segera berlalu dan dapat kembali melaksanakan pelatihan pada Balai Diklat Keagamaan Palembang, dan dapat bertemu dan belajar langsung dengan para widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Diakhir pertemuan, Mukmin dan Azmi pamit untuk kembali ke Palembang namun sebelum itu disempatkan untuk foto bersama didepan kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran.