HAIROYATI DAN EKA MELAKSANAKAN MONITORING PASCA PELATIHAN DI KEMENAG KABUPATEN LUBUKLINGGAU
  • 17 Desember 2020
  • 373x Dilihat
  • Berita

HAIROYATI DAN EKA MELAKSANAKAN MONITORING PASCA PELATIHAN DI KEMENAG KABUPATEN LUBUKLINGGAU

Lubuklinggau,Selasa(15/12/2020) Balai Diklat Keagamaan Palembang mengirim 2 orang staf untuk melaksanakan  Monitoring Pasca Pelatihan yaitu Hairoyati dan Eka Izzati memberikan Kuesioner yang akan diisi oleh alumni - alumni sebagai Pelatihan Jarak Jauh untuk tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut dari Kemenag Kab. Lubuk Linggu memberikan arahan yang disampaikan oleh Sugiono selaku Kasubbag TU untuk seluruh Staff nya agar memberikan masukan - masukan yang nantinya akan dicatat dan disampaikan ke pejabat yang berwenang di Balai Diklat Keagamaan Palembang. 

Tentunya banyak sekali usulan-usulan dari para pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lubuklinggau seperti Pelatihan Haji yang belum pernah ada, Pelatihan dengan Tupoksi masing-masing seperti Pendis dan Haji. Sedangkan Kasubbag TU juga memberikan usulan untuk secepatnya dilaksanakan Pelatihan PIM Empat karena masih ada staff nya yang belum mengikuti Pelatihan PIM Empat. 

Banyak sekali harapan dari para pegawai di Kabupaten Lubuklinggau tentunya bagi para ibu- ibu disana karna mereka sangat senang dan terbantu dengan Pelatihan Jarak Jauh ini dan semoga walapun pandemi telah berakhir inginya Pelatihan Jarak Jauh ini tetap dilanjutkan dan Pelatihan-pelatihan untuk Tupoksi masing-masing pegawai itu segera dilaksanakan.